Nisya Adik Raffi Ahmad Gugat Cerai Suami ke PA Jakarta Selatan

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:06 WIB
loading...
Nisya Adik Raffi Ahmad...
Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi. Nisya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Nisya Ahmad
A A A
JAKARTA - Adik Raffi Ahmad , Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi. Nisya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara e-court.

Nisya Ahmad menggugat cerai Andika ke PA Jakarta Selatan sejak 10 Mei 2024. Ini tepat sebelum adik Raffi Ahmad itu berangkat ibadah haji bersama keluarga beberapa waktu lalu.

Kabar gugatan cerai Nisya ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024," kata Taslimah dikutip dari kanal YouTube LK Media, Rabu (31/7/2024).



Taslimah menjelaskan sidang cerai perdana Nisya dan Andika telah digelar pada 30 Mei 2024. Hanya saja, persidangan digelar secara online.

"Sudah (digelar) karena ini perkaranya didaftarkan secara e-court maka proses persidangannya juga secara e litigasi. Jadi udah berlangsung jawab replik," jelasnya.

"Pertama perdamaian terus mediasi lanjutkan dengan jawab replik maupun duplik dan di duplik terakhir kemarin di tanggal 25 Juli 2024," lanjutnya.

Dalam gugatannya, Nisya tidak menurut hak asuh anak dan harta gono-gini.



Sementara itu, sidang cerai adik Raffi ini akan kembali digelar pada Kamis (1/8/2024) dengan agenda pembuktian. Baik Nisya Ahmad dan Andika Rosadi diwajibkan hadir di persidangan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)