Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:05 WIB
loading...
Viral! Suami Dukung...
Viral di media sosial kisah seorang suami mendukung istrinya untuk mempunyai banyak pacar dan mengajaknya tinggal serumah. Pria asal Jepang ini menjadi sorotan. Foto/Oddity Central
A A A
JEPANG - Viral di media sosial kisah seorang suami mendukung istrinya untuk mempunyai banyak pacar dan mengajaknya tinggal serumah. Pria asal Jepang bernama Prince Soy ini pun menjadi sorotan hingga memicu kontroversi.

Dilansir dari Oddity Central, Senin (31/7/2024), Prince Soy yang berprofesi sebagai seorang koki dan blogger Jepang baru-baru ini menarik perhatian karena mendukung istrinya yang bernama Seira mencari pacar dan mengizinkannya untuk tinggal di rumah mereka.

Melalui akun X pribadinya, ia mengatakan bahwa Seira akan pulang ke rumah setelah menghabiskan enam bulan belajar di luar negeri. Tak seorang diri, wanita itu akan mengajak pacar barunya untuk pulang ke rumah yang ia tempati bersama Soy.

Postingan kontroversial itu dengan cepat menjadi viral, memicu perdebatan panas tentang pernikahan Soy dan hubungan tiga arah itu. Meski demikian, Soy tampaknya tidak memusingkan komentar netizen tentangnya.

Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Foto/Oddity Central



Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Foto/Oddity Central

Ia bahkan membagikan foto dan video berdurasi pendek kebersamaannya dengan Seira, dan pacar istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu di media sosial. Dalam unggahannya, Soy pun mengaku tidak keberatan dengan kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka.

"Istri saya dan pacarnya akan tinggal bersama. Istri saya sedang belajar di luar negeri dan punya pacar baru," tulis Soy di X.

"Dia akan kembali ke Jepang bersamanya, dan dia akan tinggal bersama kami," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)