Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:05 WIB
loading...
A A A
Menurut Soy, Seira telah mengatakan kepadanya bahwa ia ingin belajar di Australia tahun lalu. Sebagai suami, ia pun menerimanya meskipun terkejut dengan keputusan sang istri. Seira kemudian pergi pada Januari 2024.



Pada bulan Mei 2024, Seira mengaku bahwa ia telah bertemu dengan pria Jepang lain yang kemudian menjadi pacarnya. Karena Soy dan istrinya sebelumnya telah memutuskan untuk menjalin hubungan terbuka, ia tidak keberatan istrinya mempunyai pacar.

Soy bahkan menunjukkan isi pesannya dengan pacar istrinya itu. Alih-alih marah, keduanya justru berbincang dengan ramah serta Soy memberikan kupon kopi sebagai hadiah ulang tahun untuk pria tersebut.

"Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi saya tidak tahu kesukaannya. Saya pikir jika saya memberinya sesuatu yang terlalu mewah, dia mungkin akan merasa tidak nyaman," jelasnya.

"Jadi, saya memberinya sesuatu yang sangat aman, seperti kupon Starbucks," lanjutnya.



Pada 12 Juli, Soy mengunggah video dirinya saat menyambut Seira dan pacarnya di bandara, dan selama seminggu terakhir, ia terus mendokumentasikan kebersamaan mereka di rumah. Di mana Soy dan istrinya tidur di kamar tidur, sementara pacarnya tidur di sofa.

Pada satu titik, ketika istrinya dan pacarnya bertengkar, ia turun tangan untuk mendamaikan keduanya. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepadanya karena dia telah mendukung istri saya saat dia mengalami masa sulit di luar negeri," ujar Soy.

"Dia pasti orang yang menarik, kalau tidak istri saya tidak akan jatuh cinta padanya," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)