alexametrics

Demi Luffy, Law Kembali ke Kisah Wano di Chapter 950 One Piece

loading...
Demi Luffy, Law Kembali ke Kisah Wano di Chapter 950 One Piece
Trafalgar D Water Law akhirnya kembali ke kisah Wano di One Piece dan siap membantu Luffy yang masih di penjara sementara memulihkan diri dari virus Mummy. (altervista)
A+ A-
Kisah Wano di One Piece senantiasa memberikan banyak kejutan. Di cerita ini, Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami menghadapi sebagian besar tantangan tersulit mereka dalam menghadapi pasukan tidak hanya dari negara itu, tapi dari kru bajak laut Kaido. Luffy bahkan harus mendekam di penjara.

Namun, Luffy dan krunya beruntung. Selama menghadapi masalah di Wano, mereka mendapatkan sejumlah sekutu yang lumayan mumpuni. Tak hanya sekutu baru, tapi sejumlah karakter yang pernah dikenal pun turut tampil di cerita ini. Salah satu yang paling mengejutkan adalah kembalinya Trafalgar D Water Law. Kembalinya Law ke serial ini diketahui dari chapter terbaru One Piece. Apa yang membuat Law akhirnya menyingsingkan lengan bajunya dan membantu Luffy?

Dikutip dari ComicBook.com, untuk memahami mengapa Law kembali ke kisah ini, maka masa lalunya pun harus dipertimbangkan. Berasal dari tanah yang dipenuhi penyakit, Law dibawa Bajak Laut Donquixote. Dia terutama diawasi kakak pemimpin gerombolan itu, Corizone. Law diperkirakan mati ketika dia berusia 13 tahun. Corizone kemudian berusaha menyelamatkan nyawa calon bajak laut tersebut.



Corizone lalu membawa Law ke sejumlah dokter untuk menyelamatkan nyawaya, tapi akhirnya dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan memberinya Buah Iblis Ope Ope no Mi. Buah itu tidak hanya menyelamatkan nyawanya, tapi juga memberikannya kemampuan yang membuatnya menjadi salah satu karakter paling kuat di serial One Piece. Dengan kemampuan seperti meneleportasikan objek tertentu dari satu tempat ke tempat lain, bahkan seperti anggota badan, Law berhasil menjadi seorang bajak laut hebat dan akhirnya bertemu Luffy. Dia kemudian segera berteman dengan Luffu dan krunya.

Di Wano, Law berada di negara dan sedang mengira-ira apa yang akan dilakukan anggota “Generasi Terburuk” ketika sedang berada di negara itu. Law ditangkap Hawkins dan Drake yang ingin menginterogasinya soal rencana aliansi di Wano.

Di tempat lain, Luffy mengajak Kid untuk membentuk aliansi melawan Kaido. Namun, Kid menolak ajakan itu setelah mengaku dikhianati Hawkins dan Apoo dan merasa lebih baik melawan Kaido langsung. Kid dan Killer kemudian membebaskan diri mereka dan pergi dari penjara untuk menemukan anggota mereka.

Sementara, Luffy masih harus memulihkan diri dari virus Mummy. Chopper berusaha mencari obat untuk virus itu. Luffy diawasi Tama dan Momonosuke di penjara. Pertempuran hampir pecah antara Luffy dan Momonosuke setelah Luffy tersinggung dengan ucapan samurai itu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak