Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Masih Tinggal Serumah demi Anak

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:21 WIB
loading...
Nisya Ahmad dan Andika...
Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih tinggal serumah demi anak. Hanya saja keduanya pisah ranjang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih tinggal serumah, meski keduanya menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita mengatakan bahwa Andika dan Nisya masih berkomitmen mengurus anak-anak secara bersama-sama.



Hanya saja, mereka sudah pisah rancang, setidaknya sejak Nisya melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP, KK, mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap. Sementara ini anak masih di asuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak," kata Nata Sasmita, di PA Jaksel, Kamis (1/8/2024).

Nata memastikan tak ada tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh kedua pihak selama berselisih. Sementara untuk isu orang ketiga, Nata belum menemukan bukti.

"KDRT belum bisa disikapi, untuk saat ini belum ada pembuktiannya. Sementara ini perselisihan ini hal biasa-biasa aja. Belum terungkap apakah betul ada pihak ketiga atau yang lain-lain," ucapnya.

Namun, selama 15 tahun menikah dan dikaruniai tiga anak, pasangan ini tidak memperlihatkan keretakan rumah tangga. Di media social, Nisya dan Andika pun kerap terlihat intim.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Nisya dan Andika kompak absen dalam sidang cerai dalam agenda pembuktian dari penggugat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini.



Nisya dan Andika berhalangan hadir karena tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

"Hari ini agenda pembuktian, mereka ada kegiatan jadi untuk pembuktian hari ini belum bisa hadir mungkin untuk sidang berikutnya bisa hadir," kata Nata.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)