Mengenal Meita Irianty, Influencer Parenting yang Jadi Tersangka Penganiayaan Balita di Depok

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:35 WIB
loading...
Mengenal Meita Irianty,...
Meita Irianty menjadi viral terkait kasus kekerasaan balita di kawasan Harjamukti, Depok. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Meita Irianty menjadi viral terkait kasus kekerasaan balita di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat. Meita Irianty menjadi tersangka setelah diduga menjadi pelaku penganiayaan tersebut.

Lalu, siapa Meita Irianty ini? Nama Meita Irianty pun langsung bikin heboh warganet. Pasalnya, Meita Irianty dikenal sebagai seorang influencer yang kerap memberikan edukasi tentang anak dan parenting.


Profil Meita Irianty

Meita Irianty merupakan seorang influencer yang aktif di Instagram dan TikTok. Menurut penelusuran Sindonews, Kamis (1/8/2024), Meita Irianty atau yang akrab disapa Tata ini memiliki akun TikTok @tatarianty.

Meita Irianty merupakan pemilik daycare bernama Wensen School Indonesia. Kesehariannya ikut mengurus dan menjaga para anak-anak di daycare tersebut.

Dari Instagram, @wensenschoolindonesia, terlihat daycare ini merupakan pre-school atau sekolah dini untuk para balita.

Daycare tersebut kerap memberikan kegiatan seru bersama anak-anak murid lainnya. Banyak anak-anak yang melakukan kegiatan edukasi bersama para pengajar.

Selain sebagai pemilik daycare dan influencer, Meita Irianty juga aktif sebagai pembicara untuk kegiatan anak-anak. Ia kerap membahas soal parenting dan kekerasan anak.

Imbas kasus ini, sosial media MI pun dinon-aktifkan dan tak lagi bisa diakses oleh publik.


Jadi Tersangka

Atas kasus penganiayaan ini, Meita Irianty pun ditetapkan sebagai tersangka. Dalam video yang diunggah laman Instagram @komisi.co terlihat seorang wanita diduga penjaga Daycare membuka pintu lalu mengangkat bayi dan terlihat sedikit melempar ke sebuah kasur dalam keadaan bayi menangis.

Kemudian video lainnya memperlihatkan seorang bayi diinjak menggunakan kaki oleh wanita terduga pelaku penganiayaan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)