5 Rekomendasi Restoran Pizza Autentik Italia di Bogor

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 06:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Restoran...
Kota Bogor merupakan salah satu surga kuliner yang bisa menjadi destinasi untuk berburu makanan lezat. Tak hanya kuliner lokal, Bogor juga memiliki banyak restoran modern yang menghadirkan menu western dengan rasa yang lezat. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Kota Bogor merupakan salah satu surga kuliner yang bisa menjadi destinasi untuk berburu makanan lezat. Tak hanya kuliner lokal, Bogor juga memiliki banyak restoran modern yang menghadirkan menu western dengan rasa yang lezat.

Salah satunya bila Anda merupakan pecinta pizza. Menu makanan asal Italia ini juga cukup populer di Kota Bogor, terbukti dari banyaknya restoran hits yang menghadirkan menu pizza autentik dari Italia.

Tak cuma menyajikan pizza khas Italia yang nikmat, interior dan suasana restoran Italia ini juga sangat cozy, nyaman, dan pastinya instagramable. Penasaran, ada restoran pizza apa saja yang bisa Anda jumpai di Bogor? Yuk simak informasinya dari rangkuman Jumat (2/8/2024).


1. Altro Coffeehouse

Pertama ada Altro Coffeehouse. Restoran bergaya Eropa ini menyuguhkan beragam masakan western, salah satunya yang jadi primadona ialah pizza.

Restoran yang berada di Jalan Binamarga, Bogor, ini menyajikan menu pizza yang terinspirasi langsung dari Italia. Salah satunya ialah pizza formaggi yang menggunakan 4 jenis keju yakni white cream, mushroom paste, mozzarella, gorgonzola, dan parmesan cheese yang ditambah dengan telur dan truffle oil.

Tak heran, pizza yang disajikan memiliki tekstur adonan yang tipis dan rasa khas Italia yang autentik.

“Kita memiliki konsep open kitchen untuk pembuatan pizza. Sangat klasik sekali. Dan kita memasak menggunakan kayu pohon rambutan. Sehingga menimbulkan aroma kayunya,” jelas Sashi, Corporate Executive Chef Altro Coffeehouse.

Suasana restoran dengan gaya khas Eropa bikin Altro Coffeehouse terlihat cozy dan instagramable. Altro Coffeehouse buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harga menunya juga ramah di kantong, yakni mulai dari Rp45 ribu.

2. Kedai Kita

Kedua ada Kedai Kita yang berlokasi di Jalan Pangrango No 21, Kota Bogor. Kedai satu ini juga menghadirkan beragam menu pizza yang lezat dan cocok di lidah orang Indonesia.

Menyediakan berbagai menu lain, salah satu yang jadi favorit di tempat ini ialah pizza panggangnya. Tempat yang ditawarkan pun cukup nyaman dan cocok untuk kumpul bareng keluarga ataupun sahabat.

3. Brano Pizzeria

Kemudian ada Brano Pizzeria. Restoran yang menyajikan menu pizza khas Italia ini berlokasi di Jalan Ciheuleut, Baranangsiang, Kota Bogor. Brano menyajikan pizza autentik Italia dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Beragam menu pun menjadi favorit di restoran pizza khas Italia ini. Harga pizzanya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp100 ribu per loyang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)