3 Keuntungan Menggunakan Layanan Kereta Api untuk Perjalanan Bisnis

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 16:40 WIB
loading...
3 Keuntungan Menggunakan...
Dalam dunia bisnis, efisiensi dan kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas. Nah, transportasi yang diminati adalah kereta api. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam dunia bisnis, efisiensi dan kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas utama atau yang paling penting. Nah, salah satu pilihan transportasi yang semakin diminati untuk perjalanan bisnis adalah kereta api.

Hal ini karena para profesional bisa mencapai destinasi dengan praktis dan cepat. Kemudian, juga bisa nyaman bekerja selama di perjalanan dengan fasilitas yang tersedia di kereta. Tentu masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kereta untuk perjalanan bisnis di antaranya:

1. Bisa menikmati pemandangan menarik selama perjalanan
Pemandangan dari kereta api lebih beragam daripada pesawat. Anda bisa melihat permukiman, pantai, dan persawahan yang menghijau.

2. Bebas pakai internet
Beberapa maskapai penerbangan menyediakan internet dengan kuota terbatas yang harus dibayar untuk diperpanjang. Di kereta api, Anda cukup colok laptop atau ponsel ke stopkontak dan bisa browsing sepuasnya.

3. Budget lebih hemat
Anggaran naik kereta lebih hemat dibanding transportasi lain. Pilih kelas Ekonomi, Bisnis, atau Eksekutif tanpa biaya bensin, hotel, tol, atau taksi ke bandara.

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, pemesanan tiket kereta bisa menjadi pilihan yang cerdas untuk perjalanan bisnis Anda. Terkait dengan hal tersebut, Anda bisa langsung memanfaatkan layanan pemesanan tiket kereta di AladinTravel by Mister Aladin untuk merencanakan perjalanan yang sesuai harapan.  

Selain itu, Anda dapat memesan beragam layanan perjalanan bisnis lainnya seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, mobil, paket tur, MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), VIP services, hingga implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan tersebut.

Kemudian, AladinTravel by Mister Aladin juga memiliki booking system terintegrasi supaya perusahaan Anda dapat melakukan perencanaan, budgeting, hingga pemesanan kebutuhan perjalanan secara mandiri yang bisa dikonfirmasi secara instan di AladinTravel Booking System (ATBS).
      
Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.          
             
Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)