Syahrini Bagikan Foto Anaknya yang Baru Lahir, Kulitnya Putih

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 12:20 WIB
loading...
Syahrini Bagikan Foto...
Syahrini akhirnya mengunggah foto anaknya yang baru lahir di Instagram Story. Terlihat anak pertama Syahrini dan Reino Barack itu mempunyai kulit putih. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini akhirnyamengunggah foto anaknya yang baru lahir di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, terlihat anak pertama Syahrini dan Reino Barack itu mempunyai kulit yang putih dan bersih.

Sayangnya, Syahrini hanya membagikan foto satu kaki sang anak. Tampak kaki bayi itu begitu mungil dan diselimuti kain halus berwarna putih serta pink yang bertuliskan inisialnya, Princess R.

Tidak terlihat wajah bayi perempuan yang lahir di Singapura pada 1 Agustus 2024 itu. Tampaknya pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu dan Reino belum mau membagikan foto wajah cantik anak pertama mereka ke media sosial.

Hanya saja, Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini membocorkan bahwa keponakannya itu mempunyai wajah yang cantik, dan mata sipit hingga membuatnya merasa gemas. Hal ini diungkap perempuan yang akrab disapa Rani itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Syahrini Bagikan Foto Anaknya yang Baru Lahir, Kulitnya Putih

Foto/Instagram Story Syahrini





"Alhamdulillah ya Allah terima kasih ya Allah. Allahuakbar Baby R kamu cantik sekali, aunty Rani gemes. Kamu lucu sekali semalem auty Rani gendong kamu. Buka mata cipitnya. Duh mau gigit," tulis Aisyahrani.

Sementara itu, menyambut kelahiran anak pertamanya, penyanyi 44 tahun ini pun begitu bersemangat dan penuh suka cita. Terlebih, ia kini resmi menjadi ibu setelah 5 tahun menikah dengan Reino Barack.

"Selamat datang ke dunia R putri berharga kami. Singapura, 1 Agustus 2024 @reinobarack," tulis Syahrini dikutip dari akun Instagram pribadinya @princessyahrini, Sabtu (3/8/2024).

Seperti diketahui, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada 1 Agustus 2024. Ini menjadi momen bahagia untuk pelantun Cinta Terbaik itu karena melahirkan tepat di hari ulang tahunnya.



Ia kemudian membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Meski tidak mengunggah foto atau video persalinan, namun Syahrini memperlihatkan foto dirinya dan sang suami dengan latar berwarna pink bertuliskan Princess R yang menjadi kode bahwa keduanya dikaruniai bayi perempuan.

"Terima kasih ya Rabb. Bertambah usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu," tulis Syahrini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)