Ngeri! Pria India Alami Nyeri Perut Hebat Akibat Masukkan Belut Hidup ke Anus, Diduga demi Kepuasan Seksual

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
Ngeri! Pria India Alami...
Seorang pria di India mengalami nyeri perut hebat yang tak tertahankan setelah memasukkan belut hidup ke dalam anusnya. Hal ini diduga demi kepuasan seksual. Foto/Oddity Central
A A A
VIETNAM - Seorang pria di India mengalami nyeri perut hebat yang tak tertahankan setelah memasukkan belut hidup ke dalam anusnya. Hal ini diduga dilakukan pria yang tidak diketahui identitasnya itu demi mencapai kepuasan seksual.

Awalnya, pria berusia 31 tahun yang tengah berada di Vietnam tersebut mengeluh sakit perut hebat. Ia kemudian dilarikan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Viet Duc di Hanoi pada 27 Juli 2024.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (3/8/2024), sesampainya di rumah sakit, pria yang tidak disebutkan namanya itu terus mengerang dan menjerit kesakitan. Kepada dokter, ia akhirnya mengaku telah memasukkan belut hidup lewat anusnya.

Hal tersebut lantas membuat dokter yang menanganinya tercengang. Sebelumnya, mereka banyak menangani pasien yang memasukkan berbagai jenis benda asing ke anus demi kepuasan seksual.



Ngeri! Pria India Alami Nyeri Perut Hebat Akibat Masukkan Belut Hidup ke Anus, Diduga demi Kepuasan Seksual

Foto/Oddity Central

Namun, baru kali ini para dokter tersebut menemukan kasus cukup langka. Di mana pasien memasukkan hewan hidup berupa belut ke anusnya, demi mendapat kepuasan seksual yang cukup ekstrem.

Para dokter lantas langsung melakukan operasi darurat untuk mengeluarkan belut hidup yang telah menggigit usus dan memasuki rongga perut pria tersebut. Saat melakukan pemeriksaan sinar-X dan ultrasonografi, dokter menemukan kerangka radiopak horizontal di rongga perut pria itu yang ternyata adalah belut hidup.

Rumah sakit tersebut dengan cepat mengumpulkan tim ahli endoskopi dan ahli anestesi untuk melakukan kolonoskopi. Mereka kemudian mengeluarkan hewan itu melalui anus pria tersebut.

Sayangnya, mereka tidak dapat menjangkau makhluk laut yang terkenal licin tersebut lewat anus pria India ini. Karena pria tersebut tampak mengalami rasa sakit yang semakin parah dari menit ke menit, dokter akhirnya melakukan operasi perut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)