Benarkah Ms Glow Bubar? Maharani Kemala: Maaf Bukan Owner Lagi

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:58 WIB
loading...
Benarkah Ms Glow Bubar?...
Ms Glow dikabarkan bubar. Diduga pecah kongsi antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ms Glow tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial. Lini bisnis kecantikan ini dikabarkan bubar. Diduga pecah kongsi antara dua owner, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

"Brand sebesar #MSGlowBubar? Salah satu ownernya sampe bilang ini, apa pecah kongsi?" tulis salah satu netizen di akun X @infoXwor.



Kabar bubarnya produk skincare ini diperkuat dengan pernyataan Maharani Kemala bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi owner Ms Glow.

“Maaf bukan owner ms glow,” tulis Maharani.

Sementara Shandy Purnamasari sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan resmi atau klarifiksai terkait kabar Ms Glow yang tengah tidak baik-baik saja.

Sementara, Ms Glow merupakan brand kecantikan yang didirkan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada 2013.

Berangkat dari hobby serta ingin kelihatan cantik, membuat Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala mendirikan bisnis tersebut.

Awalnya, MS Glow merupakan bisnis produk skincare dan body care secara online hingga merambah ke klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic.



Hingga akhirnya bisnis ini berkembang menjadi bisnis yang memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia, bahkan merambah mancanegara. Tercatat klinik kecantikan MS Glow memiliki 14 cabang yang tersebar di Indonesia.

Namun, di tengah puncak kejayaannya, Ms Glow diterpa isu bubar. Diduga pecah kongsi antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku owner.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)