Postingan Terakhir Ms Glow yang Diduga Bubar, Bagikan Tips Menggunakan Moisturizer pada Wajah

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 20:39 WIB
loading...
Postingan Terakhir Ms...
Ms Glow diduga bubar menjadi viral. Namun, postingan terakhir di Instagram berbagi tips menggunakan moisturizer. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ms Glow diduga bubar menjadi viral di media sosial. Kabar mengejutkan ini diduga karena dua owner-nya mengalami pecah kongsi, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Ditelusuri akun Instagram @msglowbeauty, postingan terakhir dibuat pada dua jam lalu, di mana ms glow berbagi tips menggunakan moisturizer pada wajah.



“Moisturizer termasuk dalam produk basic skincare. Moisturizer wajib digunakan setiap hari untuk menjaga kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier Kamu lo Beauties,” tulis akun tersebut.

:Selain melembapkan, ada banyak manfaat penggunaan moisturizer untuk kulit wajah kamu. Watermelon hydrating juice khusus untuk mengatasi kulit kering dan kusam, serta menenangkan kulit iritasi atau kemerahan akibat panasnya terik matahari,” tulisnya.

“Yuzu revitalizing juice khusus untuk kulit berjerawat, beruntusan, bekas jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan jerawat muncul,” tulis akun tersebut.

“Cactus & Grape Seed antioksidan juice khusus untuk memudarkan flek atau noda hitam diwajah, mengurangi garis - garis halus diwajah, sebagai anti penuaan dini. Mana nih moisturizer yang cocok buat kulit kamu? comment dibawah ya Beauties,” tulis akun @msglowbeauty.

Sebelumnya, Ms Glow diduga bubar viral di media sosial usai postingan netizen di akun X, dulu Twitter.



"Brand sebesar #MSGlowBubar? Salah satu ownernya sampe bilang ini, apa pecah kongsi?" tulis netizen di akun X @infoXwor.

Kabar bubarnya produk skincare ini diperkuat dengan pernyataan Maharani Kemala bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi owner Ms Glow.

“Maaf bukan owner ms glow,” tulis Maharani.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)