Aturan Makan Aneh yang Harus Dipatuhi Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:00 WIB
loading...
Aturan Makan Aneh yang...
Ada aturan yang harus dipatuhi anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sebagai Keluarga Kerajaan. Foto/US Weekly
A A A
INGGRIS - Ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sebagai anggota Keluarga Kerajaan. Salah satu aturan aneh itu adalah soal makan.

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton tidak diizinkan duduk bersama orang tua mereka selama jamuan makan malam resmi. Menurut seorang mantan koki kerajaan, Darren McGrady, peraturan ini juga berlaku untuk acara formal karena alasan yang tidak biasa.

McGrady yang bekerja untuk mendiang Ratu Elizabeth II dan Putri Diana mengungkap tentang aturan seputar waktu makan anak-anak. Ia mengatakan kepada Harper's Bazaar, bahwa ketiga anak Kate dan William tidak diizinkan duduk bersama orang dewasa sampai mereka mempelajari seni percakapan yang sopan.

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/8/2024) ia mencatat bahwa tidak pernah ada pengecualian dengan peraturan makan ini. Termasuk saat Natal.

Aturan Makan Aneh yang Harus Dipatuhi Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton

Foto/People





Sebaliknya, McGrady mengatakan bahwa ketiga anak tersebut akan makan bersama pengasuh mereka di kamar. George, Charlotte, dan Louis selalu makan di kamar bayi sampai mereka cukup umur untuk berperilaku baik di meja makan.

"Kamar bayi kerajaan tidak hanya untuk mendidik pikiran para bangsawan muda tetapi juga untuk mendidik selera mereka," kata McGrady.

"Pengasuh selalu mengatur menu dan memastikan mereka makan makanan seimbang yang tidak hanya mencakup banyak sayuran sehat tetapi juga memperkenalkan mereka pada hidangan baru untuk orang dewasa," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)