Ini Parfume Lotion Lokal Andalan Nagita Slavina

Senin, 05 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Variant Red Opium merupakan kombinasi sempurna dari top notes berupa apel dan mawar. Apel memberikan kesegaran sementara mawar memberikan keharuman dengan sentuhan romantis yang memikat. Dipadukan dengan base notes vanilla yang manis dan oakmoss yang memberikan sentuhan woody, earhy yang menghangatkan.

Red Opium adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan kombinasi aroma yang sexy, romantis, dan sensual. Aroma ini diciptakan untuk mengungkapkan sisi elegan dan menggoda, membuat setiap momen lebih berkesan dan istimewa. Cocok untuk suasana yang romantis seperti berkencan bersama pasangan. Karena Red Opium tidak hanya menciptakan kesan yang tak terlupakan tetapi juga menonjolkan daya tarik yang memikat dan penuh gairah.

3. Shooting Stars : Wangi Ceria Cocok Untuk Cewek Kue

Variant shooting stars disukai oleh banyak remaja dengan rentang usia 16 - 25 tahun Shooting Stars memiliki aroma khas manis dari perpaduan Berries dan Floral. Shooting Stars adalah variant yang menggambarkan keceriaan dan semangat muda. Aromanya yang manis dan floral membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari, baik untuk aktivitas sekolah, hangout bersama teman, atau acara spesial.

Wangi pear, peach, dan berries pada top notes menciptakan kesan pertama yang segar dan fruity. Kombinasi lily dan fruity pada middle notes memberikan kedalaman aroma floral yang cantik dan memikat. Akhirnya, vanilla dan musk pada base notes menyempurnakan keseluruhan aroma dengan sentuhan lembut dan tahan lama. Dengan aroma candy-like dan colourful, Shooting Stars membawa nuansa ceria dan dreamy, menjadikannya pilihan sempurna bagi remaja yang ingin tampil cute dan mempesona setiap saat.

Dalam proses produksinya, Slavina tidak main-main dalam menjaga standar kualitas. Setiap produk Slavina diproduksi dengan mengikuti standar internasional, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pembuatan, hingga pengemasan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap produk yang sampai ke tangan konsumen memiliki kualitas yang terbaik dan aman digunakan.



Dengan menggunakan produk Slavina, konsumen tidak hanya mendapatkan manfaat perawatan tubuh yang optimal, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal. Mengusung #SlavinaJuaranyaLokal, brand Slavina berupaya memberdayakan produsen lokal dan para distributor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah di Indonesia. Ini adalah bentuk nyata dari semangat kemerdekaan, di mana kita bisa berdikari dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan sendiri.

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk - produk dari Slavina, langsung saja cek ke official store Slavina (@slavinaindonesia) di berbagai platform e-commerce kesayangan Anda. Jangan lupa juga mengikuti Slavina di Instagram @slavinaindonesia untuk mengetahui update terbaru soal produk - produk Slavina.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)