Music Video Kedua Dynamite dari BTS Bikin Gemes

Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:03 WIB
loading...
Music Video Kedua Dynamite dari BTS Bikin Gemes
BTS kembali membuat kejutan dengan membagikan music video baru dari lagu hit mereka Dynamite! Hal itu terungkap pada Selasa (25/8/2020) pagi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS membagikan music video baru untuk lagu hit mereka "Dynamite"! Hal itu terungkap pada Selasa (25/8/2020) pagi, BTS merilis video klip side B untuk single berbahasa Inggris pertama mereka.

Tentu berbeda dengan music video sebelumnya. Kali ini bisa membuat para ARMY, sebutan penggemar BTS bisa makin gemes melihat aksi para idol yang menampilkan lebih banyak potongan menyenangkan dari pembuatan film untuk video musik utama mereka, serta beberapa blooper lucu di bagian akhir.

Tapi, tetap video musik asli atau video utama BTS untuk "Dynamite" adalah yang dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 1 siang lalu, di mana penayangannya meningkat dengan kecepatan tertinggi. Itu membuat sejarah dengan mencetak debut 24 jam terbesar di YouTube!

Berdasarkan penayangan di YouTube pada 23 Agustus, music video Dynamite mencapai 101,1 juta penayangan dalam 24 jam sejak dirilis. Ini memecahkan rekor keseluruhan yang dibuat oleh How You Like That milik BLACKPINK dengan 86,3 juta penayangan. (Baca juga: 12 Detail di Video "Dynamite" BTS yang Mungkin Luput dari Perhatian Anda ).

Jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata. Berdasarkan penghitungan resmi YouTube, ternyata penayangan Dynamite bahkan lebih tinggi daripada jumlah penayangan 98,3 juta yang terlihat di situs dalam kurun waktu 24 jam.

Meskipun sudah dilaporkan bahwa Dynamite adalah pemutaran perdana YouTube terbesar dalam sejarah, YouTube kini telah mengkonfirmasi fakta ini secara langsung juga. Bahwa pemutaran perdana YouTube untuk Dynamite memiliki lebih dari 3 juta penonton langsung pada satu titik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)