Aurel Hermansyah Tak Terima sang Anak Disumpahi Netizen: Jahat Banget Omongannya

Senin, 05 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tak...
Aurel Hermansyah meluapkan kekesalan lantaran dihujat netizen gara-gara sang suami Atta Halilintar membuat konten jangan ya dek ya yang diduga menyindir Fuji. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah meluapkan kekesalan lantaran dihujat netizen gara-gara sang suami Atta Halilintar membuat konten 'jangan ya dek ya' yang diduga menyindir Fuji.

Lewat broadcast Instagram pribadinya, Aurel mengaku sedih karena banyak sekali orang-orang yang menuliskan komentar jahat kepadanya.

"Karena jujur sedih banget banyak orang jahat banget omongannya. Yang lebih sedih lagi yang ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan," tulis Aurel Hermansyah di broadcast Instagram Hari hari Mamanur, dikutip Senin (5/8/2024).



Parahnya, para netizen sampai menuliskan sumpah serapah untuk anak-anaknya. Oleh sebab itu Aurel Hermansyah tegas tidak terima dengan sikap netizen tersebut.

"Sampe nyumpahin anak-anak saya, jujur ga keterima banget. Suami saya gak ada niat nyenggol siapapun, buat apa juga kita bedua nyenggol-nyenggol orang yang kita kenal baik dan ga pernah ada masalah," tegas Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berusaha tetap bijak meski ia sakit hati dengan hujatan netizen. Bahkan Aurel Hermansyah berdoa semoga orang-orang yang menghujatnya itu tidak merasakan apa yang dirasakan oleh Aurel.

"Kalian adu domba jadi memperkeruh semuanya. Doa baik untuk kalian semua yang udah menghina mencaci kita. Semoga kalian ga merasakan apa yang saya rasakan," kata Aurel Hermansyah.



Saking tak kuat membaca hujatan yang mengarah kepada keluarga kecilnya, Aurel sampai menangis.

"Akkh jarang bgt nangis. Tp ini sedih bgt masa lalu aku diungkit-ungkit Ih sumpah jahat banget," ungkap Aurel Hermansyah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)