4 Tahun NCT Dream, Fans Rayakan di Medsos lewat #NCTDREAMDAY825

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:01 WIB
loading...
4 Tahun NCT Dream, Fans Rayakan di Medsos lewat #NCTDREAMDAY825
Hari ini, NCT Dream merayakan ulang tahun keempat, setelah sub-unit ketiga NCT ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel Chewing Gum. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan, NCT. Unit ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel "Chewing Gum" dan tujuh orang anggota: Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Nah, 25 Agustus ini, NCT Dream merayakan ulang tahun keempat. Warganet pun ikut memeriahkannya di Twitter. Mereka tak hanya mengucapkan selamat atas perjalanan NCT Dream yang sudah menapaki tahun keempat, tapi berharap NCT Dream bisa terus eksis dan menghibur para para penggemarnya.

“HAPPY ANNIVERSARY NCT DREAM Hari ini tepat 4th kalian berjuang bersama Aku harap kalian bahagia trs Makin bnyk yang sayang #4YearsWithDREAM #NCTDREAMDAY825 @NCTsmtown_DREAM,” tulis akun Twitter @EchanKaseppp.

"gak nyangka kalian udah 4th bersama,meskipun banyak rintangan yg kalian lewati tetap semangat dalam hal apapun, aku senang bisa kenal kalian" -tetaplah bersama #4YearsWithNCTDREAM #NCTDREAMDAY825 #NCTDREAM @NCTsmtown_DREAM,” sambung @njunloeyflow.

“hai @NCTsmtown_DREAM selamat hari jadi kalian yang ke 4 ya. aku harap kalian semua tetao bersama kami hingga seterus nyaa, dan semoga kalian tetap bersinar layaknya bintang di langit. love u guys #NCTDREAMDAY825 #4YearsWithNCTDREAM #NCTDream4thAnniversary,” tambah @bananaaaaamilk_. (Baca juga: Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya ).

“Happy Anniversary Nct Dream Semangat terus yaa gak kerasa kalian udah 4 tahun menghibur dan menemani nctzen sehat terus ya kalian makasih udah jadi penyemangat buat kita #4YearsWithNCTDREAM #NCTDREAMDAY825 #NCTDREAM @NCTsmtown_DREAM,” beber akun media social @Chessyflauu3.

Sebelumnya, NCT Dream popular lewat lagu "Chewing Gum" dan melakukan debut pada 25 Agustus 2016 di M! Countdown. Kemudian, pada 9 Februari 2017, NCT Dream merilis album singel pertama mereka berjudul "The First".

SM Entertainment mengumumkan NCT Dream merilis album mini keduanya, We Go Up pada 3 September 2018.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)