Sikap Meghan Markle yang Berlebihan Buat Pangeran Harry Marah dan Jijik

Rabu, 07 Agustus 2024 - 04:00 WIB
loading...
Sikap Meghan Markle...
Sikap Meghan Markle yang berlebihan, perlahan membuat sang suami, Pangeran Harry marah dan jijik dengannya. Hal ini tampak dari ekspresi wajah Harry. Foto/People
A A A
INGGRIS - Sikap Meghan Markle yang berlebihan, perlahan membuat sang suami, Pangeran Harry marah dan jijik dengannya. Hal ini tampak dari ekspresi wajah Harry ketika Meghan melebih-lebihkan sikap hormatnya saat menceritakan pertemuan pertama dengan mendiang Ratu Elizabeth II.

Dalam serial dokumenter Netflix berjudul Harry and Meghan yang dirilis tahun lalu, Meghan Markle menceritakan pengalamannya saat bertemu nenek Pangeran Harry , Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya.

“Rasanya surealis. Itu bukan momen besar seperti, 'Sekarang kamu akan bertemu nenekku. Saya tidak tahu akan bertemu dengannya sampai beberapa saat sebelumnya,” kata Meghan dilansir dari Irish Star, Rabu (7/8/2024).

“Kami sedang berada di dalam mobil saat berkendara, dan dia berkata, 'Kamu tahu cara membungkuk, kan?' Dan kupikir dia bercanda,” sambungnya.

Sikap Meghan Markle yang Berlebihan Buat Pangeran Harry Marah dan Jijik

Foto/Reuters





Mantan aktris asal Amerika itu kemudian menunjukkan sikap membungkuk yang berlebihan saat duduk. “Senang bertemu dengan Anda, Yang Mulia," ujar Meghan dengan nada jenaka dan disaksikan langsung oleh Harry yang berada di sebelahnya.

Kinsey Schofield, seorang pakar Kerajaan, menilai bahwa sang Duchess berpura-pura bodoh selama episode tersebut. Ia juga menilai bahwa pangeran 39 tahun itu tampak tidak terhibur dengan dramatisasi istrinya atas peristiwa tersebut.

Hal senada diungkap oleh pakar bahasa tubuh Jesus Enrique Rosas yang memberikan reaksi melalui kanal YouTube pribadinya. Ia juga menyoroti kekesalan putra bungsu mendiang Putri Diana dan Raja Charles III tersebut.

“Bagian pertama dari reaksi Harry memberi tahu saya bahwa dia tahu apa yang akan terjadi. Dia serius meskipun Meghan berbicara dengan cepat dan gembira, tetapi tidak ada koneksi, tidak ada empati dalam dirinya,” jelas Rosas.



"Dia serius dan mungkin bahkan marah, perhatikan apa yang terjadi pada tenggorokannya. Dia sedang menelan ludah pada saat itu,” tambahnya.

Rosas juga memperhatikan ekspresi tidak suka adik Pangeran William itu terhadap gerakan membungkuk Meghan yang berlebihan, dan melihat rona merah di wajah Harry saat istrinya melakukan gerakan tersebut.

“Dia menatap Meghan dan menunjukkan rasa jijik. Sepersekian detik setelah itu, dia mengalihkan pandangan dan menekan rahangnya. Anda dapat melihat bercak merah di wajahnya yang jauh lebih merah di pipi, pangkal hidung, pelipisnya, bisa jadi dia merasa malu atau marah,” ungkap Rosas.

Rosas pun memaparkan kenapa ayah dua anak itu merasa marah. "Saya akan memberi tahu Anda mengapa ini adalah kemarahan yang terselubung dan bukan malu. Jika dia malu, dia akan lebih banyak tersenyum, atau (tertawa) gugup. Tetapi dia tahu apa yang akan terjadi dan dia tidak tahan, bahwa dia memasang wajah seperti itu di awal dan melakukan gerakan menelan halus tepat sebelum Meghan membungkuk,” tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)