Mau Bibir Tampil Cantik Seharian? Simak Tips Berikut!

Selasa, 06 Agustus 2024 - 16:35 WIB
loading...
Mau Bibir Tampil Cantik...
Sering ngeluh lip stain kalian nggak awet? Padahal udah pakai produk yang tahan lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sering ngeluh lip stain kalian nggak awet? Padahal udah pakai produk yang tahan lama. Lip stain gampang luntur bisa jadi karena beberapa faktor yang bisa membuat lip stain kalian tidak awet di bibir.

Tapi jangan khawatir! Ada beberapa tips yang bisa membantu kalian untuk membuat lip stain lebih awet dan tahan lama di bibir!

1. Melakukan Eksfoliasi Bibir

Untuk mengeksfoliasi bibir kalian, gunakan scrub bibir secara rutin untuk menghapus sel kulit mati. Tips ini bisa memperhalus kulit bibir kalian dan akan membuat lip stain lebih menempel.

2. Memakai Lip Balm

Lip Balm merupakan salah satu langkah penting untuk bibir. Sebelum mengaplikasikan lipstik, oleskan lip balm agar bibir jadi lembab dan membuat lip stain lebih tahan lama.

Baca Juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Menggunakan Face Mist

3. Hindari Makanan Berminyak

Pastinya penyebab lip stain menjadi cepat luntur atau hilang warnanya karena makanan yang berminyak. Sebaiknya menghindari makanan berminyak untuk tetap menjaga lip stain kalian agar tidak cepat luntur.

4. Pilih Lip Stain Yang Awet Seharian

Pilihlah lipstik yang formulanya memang tahan lama seharian dan tidak cepat luntur. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain yang mengandung Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil. Formulanya dapat menghaluskan, melembabkan, meningkatkan barrier, dan melindungi bibir kalian. Sehingga bibir kalian tetap terawat, lembab, dan tahan lama hingga 12 jam dengan Vinyl Finished.

Dengan menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain , kalian nggak perlu khawatir dengan lip stain yang cepat luntur. Karena lip stain ini dapat membuat warna bibir kalian lembab dan awet seharian. Mumpung lagi diskon 55% untuk semua produk , yuk mampir ke store Watsons terdekat buat dapetin produk Soulyu dengan harga yang terjangkau!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)