Meghan Markle Berencana Depak Ellen DeGeneres usai Berkonflik dengan Victoria Beckham

Selasa, 06 Agustus 2024 - 21:35 WIB
loading...
Meghan Markle Berencana...
Meghan Markle dikabarkan berencana mendepak Ellen DeGeneres usai pertemanannya dengan Victoria Beckham retak. Meghan menjalin persahabatan dengan selebritas. Foto/People
A A A
JAKARTA - Meghan Markle dikabarkan berencana mendepak Ellen DeGeneres usai pertemanannya dengan Victoria Beckham retak. Sejak menjadi sorotan bersama Pangeran Harry, Meghan menjalin persahabatan dengan banyak selebritas papan atas. Namun, hubungan tersebut sebagian besar mendingin seiring waktu.

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/8/2024), Meghan Markle dan Pangeran Harry, yang dulunya dekat dengan keluarga Victoria dan David Beckham, kini hubungan mereka semakin menjauh dan mengalami ketegangan.

Meghan juga menjauh dari sahabat lamanya, Jessica Mulroney, dan mantan sahabat lainnya seperti Millie Mackintosh dan Piers Morgan. Ibu dua anak itu juga memutuskan hubungan dengan keluarganya sendiri, yang membuatnya dan Harry dikucilkan dari Keluarga kerajaan.

Spekulasi kini beredar bahwa mantan aktris asal Amerika itu mungkin akan mendepak Ellen DeGeneres, yang pernah ia hadiri acara bincang-bincangnya dan pembaruan janji pernikahan Ellen. Setelah tuduhan perilaku "beracun" di tempat kerja, Ellen memutuskan untuk mundur dari sorotan publik.

Meghan Markle Berencana Depak Ellen DeGeneres usai Berkonflik dengan Victoria Beckham

Foto/People





“Ini adalah terakhir kalinya kalian akan melihatku. Setelah acara spesial Netflix-ku, aku akan selesai,” kata Ellen.

Hal ini dapat memengaruhi posisinya dalam lingkaran pertemanan Meghan. Komentator kerajaan Charlotte Griffiths mencatat bahwa adik ipar Pangeran William itu cenderung strategis dengan teman-temannya dan bisa dengan cepat menghapus mereka dari hidupnya.

“(Meghan Markle tidak berteman lagi dengan) anggota keluarga, lawan mainnya di Suits, sahabatnya Jessica Mulroney yang anak-anaknya menjadi pelayan di pernikahan kerajaan,” jelas Griffiths.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)