Kate Middleton Menolak Pakai Pembantu, Libatkan Anak Kerjakan Tugas Dapur

Rabu, 07 Agustus 2024 - 09:09 WIB
loading...
Kate Middleton Menolak...
William dan Kate Middleton lebih suka membesarkan anak-anak mereka sendiri. Foto/ pa wire
A A A
JAKARTA - Ayah Pangeran William , sebagai Pangeran Wales mengandalkan staf yang terdiri dari empat koki, seorang kepala pelayan, tiga pelayan pribadi, penata rias, empat asisten dan lima manajer rumah.

Namun, kehidupan rumah tangga Pangeran dan Putri Wales saat ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan Raja. Sementara, William dan Kate Middleton mempekerjakan staf harian untuk mengatur jadwal kerja mereka yang padat, setelah sekolah, mereka lebih suka membesarkan anak-anak mereka sendiri, George, Charlotte, dan Louis.



Itu termasuk, meminta George, Charlotte dan Louis untuk mengerjakan tugas-tugas rumah tangga. Dan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan di balik tabir kerajaan.

“Saya pikir orang-orang akan terkejut melihat betapa biasa-biasa sajanya keadaan di rumah. Anak-anak membantu menata meja, membersihkan piring mereka setelah selesai makan, dan membantu merapikan. Tidak ada perlakuan istimewa,” kata sumber terdekat.

Pasangan kerajaan itu memutuskan dua tahun lalu bahwa Maria Teresa Turrion Borrallo, mantan pengasuh yang tinggal di rumah keluarga itu, tidak akan pindah bersama mereka ketika mereka pindah ke Windsor dari Istana Kensington.

Selama perawatan dan pemulihan sang putri dari kanker, terungkap juga bahwa daripada beralih untuk menyewa pembantu lagi, Kate bertekad untuk memastikan kehidupan rumah anak-anaknya tidak terganggu dan bahwa segala sesuatunya berjalan senormal mungkin di rumah bagi mereka.

Akibatnya, anak-anak tidak diberi perlakuan khusus dan diharapkan untuk melanjutkan pekerjaan rumah tangga mereka.

Malam hari di pondok pedesaan empat kamar tidur mereka, Adelaide Cottage, hanya melibatkan mereka berdua, bergantian memasak.

“Dia menjaga keluarga tetap membumi. Rumah adalah tempat berlindung yang aman. Dalam upaya agar segala sesuatunya berjalan semulus mungkin, dia sangat ingin agar semuanya berjalan seperti biasa bagi anak-anaknya,” tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)