Al Ghazali Dibully Balikan dengan Alyssa Daguise usai Istikharah, Maia Estianty: Kalian Bukan Tuhan, Sayang!

Rabu, 07 Agustus 2024 - 08:07 WIB
loading...
Al Ghazali Dibully Balikan...
Maia Estianty heran dengan komentar miring netizen soal Al Ghazali dan Alyssa Daguise balikan usai salat istikharah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty heran dengan komentar miring netizen soal Al Ghazali balikan dengan Alyssa Daguise usai melakukan salat istikharah .

Padahal, Maia Estianty sendiri tidak langsung merestui kembalinya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, setelah sebelumnya pasangan muda ini sempat putus.



Maia Estianty pun terang-terangan bahwa dirinya juga meminta petunjuk Tuhan melalui salat Istikharah untuk hubungan anaknya itu.

"Bahkan balikannya lagi mereka tuh aku sendiri yang istikharah. Anakku (Al Ghazali) istikharah, aku juga istikharah," ungkap Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Rabu (7/8/2024).

Keputusan yang sudah diambil ini dinilai sebagai langkah tepat. Namun, hubungan Al dan Alyssa itu malah dikomentari miring netizen. Maia Estianty pun merasa heran dengan kelakukan netizen yang mengolok-olok Al Ghazali.

"Banyak netizen yang menertawakan 'Kok udah salat istikharah, balikan?' Kalian bukan Tuhan, Sayang!" ucap Maia.

Kandasnya hubungan Al Ghazali memang terjadi usai meminta petunjuk lewat istikharah. Tapi, mereka balikan juga dengan kembali meminta petunjuk lewat istikharah.



Sehingga, Maia menyimpulkan bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan sementara waktu itu mungkin saja menjadi momentum untuk introspeksi diri masing-masing, saling berproses menjadi yang lebih baik sebelum bersatu kembali.

"Kalau sudah salat istikharah terus putus kemudian mereka balikan lagi dengan istikharah lagi, artinya mungkin aja mereka harus melewati peristiwa itu dulu, harus putus dulu untuk sama-sama saling belajar satu sama lain, mendewasakan," ujar Maia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)