Kekayaan Bersih Gisele Bundchen, Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Rabu, 07 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
Kekayaan Bersih Gisele...
Gisele Bundchen jadi salah satu nama yang paling dikenal di industri mode dunia dan menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Gisele Bundchen merupakan salah satu nama yang paling dikenal di industri mode dunia dan menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia. Lalu, dari popularitas yang diraih, banyak yang bertanya jumlah kekayaannya.

Ya, diketahui, selama lebih dari satu dekade, Gisele Bundchen secara konsisten menempati peringkat di antara model dengan bayaran tertinggi di dunia, memikat penonton dan merek dengan penampilannya yang memukau dan kehadirannya yang luar biasa.

Baca Juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Menggunakan Face Mist

Lahir di Horizontina, Rio Grande do Sul, Brasil, Gisele Bundchen awalnya bercita-cita menjadi pemain bola voli. Namun, hidupnya berubah drastis pada 1993 ketika dia mengikuti kursus modeling.

Keputusan yang tampaknya kecil ini membuka pintu menuju dunia yang tidak pernah dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Selama perjalanan ke Sao Paulo, dia ditemukan oleh pencari bakat dari Elite Model Management saat berada di McDonald's di pusat perbelanjaan, yang menyoroti sifat kebetulan dari kebangkitannya menuju ketenaran.

Meskipun, Gisele Bundchen tidak pernah bermimpi menjadi model, tetapi dia menerima tawaran dari Elite Model Management dan tidak lama kemudian, dia memulai karier modeling-nya.

Kesuksesannya yang besar datang pada 1996 ketika ia berjalan di landasan pacu di New York Fashion Week, momen penting yang menjadi panggung bagi kesuksesannya di masa depan.
Kekayaan Bersih Gisele Bundchen, Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Tahun berikutnya, Gisele Bundchen menarik perhatian dengan berjalan dalam koleksi Musim Semi 1998 Alexander McQueen, memamerkan kemampuannya untuk menangani bahkan desain yang paling menantang, termasuk sepatu hak yang sangat tinggi.

Seiring dengan meningkatnya popularitasnya, Bündchen menjadi wajah dari banyak merek ternama. Dari Chloé hingga Dolce & Gabbana, Valentino hingga Versace, portofolionya merupakan bukti dari keserbagunaan dan daya tariknya.

Gisele Bundchen telah menghiasi sampul majalah-majalah besar, termasuk Rolling Stone dan Vogue, dengan sampul Vogue pertamanya pada 1999 menandai dimulainya hubungan yang produktif dengan publikasi tersebut, dengan total 37 sampul yang mengesankan sepanjang kariernya.

Keberhasilan finansial Gisele Bundchen tidak semata-mata dikaitkan dengan kariernya sebagai model. Ia telah merambah berbagai usaha bisnis, termasuk produk ramah lingkungan dan inisiatif kesehatan, yang semakin memperkuat statusnya sebagai pengusaha yang memiliki banyak sisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)