Alasan Anda Masih Jomblo Menurut Zodiak

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 10:28 WIB
Alasan Anda Masih Jomblo Menurut Zodiak
Alasan Anda Masih Jomblo Menurut Zodiak
A A A
JAKARTA - Apakah Anda tidak yakin tentang apa yang membuat Anda masih melajang atau tidak berhasil saat terakhir kali berhubungan hingga membuat Anda masih jomblo?

Sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus ingat bahwa hidup itu hebat dan meskipun romansa Anda belum berhasil, masih ada banyak hal yang perlu dijelajahi dalam hidup. Kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri adalah beberapa langkah utama menuju jiwa yang siap menjalin hubungan.

Seperti dilansir The F Thing , berdasarkan perilaku umum zodiak Anda, ada beberapa alasan Anda masih melajang, tak hanya soal sobuk kerja, tapi banyak hal. Berikut ulasannya:

Aries
Anda selalu bepergian dan jadwal harian Anda selalu penuh dengan hal-hal baru yang menarik. Ini menyebabkan Anda memiliki lebih sedikit waktu untuk melihat-lihat dan melihat apa yang ditawarkan dunia.

Taurus
Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, tetapi kompromi bukanlah sesuatu dalam kosakata hubungan Anda. Pada zodiac taurus, Anda cenderung menjunjung tinggi hubungan seperti yang Anda lihat di rom-com.

Gemini
Terkadang Anda menjadi panas dan dingin, inilah mengapa orang-orang sepertinya tidak memahami Anda. Orang-orang yang menyukai Anda mungkin bingung dengan perilaku seperti ini.

Cancer
Anda suka menampilkan eksterior yang keras sebagai perlindungan agar tidak terluka. Anda tidak pandai berurusan dengan emosi Anda sendiri dan sulit bagi Anda untuk membiarkan orang masuk. (Baca juga: Almond Baik untuk Diabetes dan Anemia, tapi Makannya Harus Dibatasi! ).

Leo
Anda percaya diri dan galak, tetapi terkadang terlalu berlebihan. Anda berharap orang memperlakukan Anda seperti bangsawan dan kadang-kadang dapat dinilai sombong.

Virgo
Anda tidak harus bersikap negative, tetapi terkadang Anda melihat yang terburuk dalam setiap situasi. Setelah Anda menyukai seseorang, mudah bagi Anda untuk menunjukkan semua kelemahan mereka dan mengabaikan perasaan Anda terhadap mereka.

Libra
Anda adalah kupu-kupu sosial, tetapi kadang-kadang Anda cenderung tegar pada diri sendiri tanpa alasan tertentu. Anda suka merasa bahwa Anda tidak cukup baik untuk orang lain.

Scorpio
Meskipun Anda misterius, tetapi kemampuan Anda untuk mencintai sangat besar. Satu-satunya adalah Anda cenderung tidak mempercayai orang lain dan ini membuat Anda percaya bahwa orang lain memiliki niat buruk.

Sagitarius
Anda mencari petualangan dan Anda mandiri. Sering kali sulit bagi Anda untuk menambahkan orang lain ke dalam hidup Anda. Alasannya karena Anda sudah terbiasa sendirian dan hanya mengurus diri sendiri.

Capricorn
Anda suka bekerja dan selalu dikenal sebagai pecandu kerja. Ada banyak tujuan yang ingin Anda capai dan berkencan dapat dilihat sebagai selingan.

Aquarius
Anda lebih suka menghabiskan sebagian besar waktu Anda sendirian. Berada di dekat begitu banyak orang tampak melelahkan dan terkadang Anda perlu keluar dari zona nyaman.

Pisces
Anda orang yang keras dan kadang-kadang hal-hal perlu waktu untuk ‘lepas landas’. Anda tidak memiliki masalah semua romanisme dan beberapa orang tidak bisa mengatasinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2693 seconds (0.1#10.140)