Jennie BLACKPINK Penuh Warna pada Foto Teaser Terbaru 'Ice Cream'

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:03 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Penuh Warna pada Foto Teaser Terbaru Ice Cream
Jennie BLACKPINK terlihat berbeda pada foto teaser untuk single kolaborasi mereka bersama Selena Gomez bertajuk, Ice Cream! Dia terlihat penuh warna. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Para personel BLACKPINK, yang biasanya dikenal dengan imej mereka yang kuat dan tangguh, kali ini kembali sebagai gadis dengan bunga berwarna-warni. Hal itu tergambar dari foto Jennie untuk single kolaborasi mereka bersama Selena Gomez bertajuk, "Ice Cream"!

Dalam foto teaser terbaru, Jennie BLACKPINK melengkapi penampilan flower girl yang benar-benar retro dengan rambut pink dan ungu pastel, bunga berwarna-warni dengan motif rajutan merah jambu, semuanya ditutup dengan kaus kaki wol pink lembut.

Teaser ini diperlihatkann pada Selasa (25/8/2020) atau 3 hari sebelum BLACKPINK merilis single Ice Cream pada, 28 Agustus mendatang, pukul 12.00. Sementara itu, pihak agensi juga akan memperlihatkan foto teaser dari anggota BLACKPINK lainnya, seperti Lisa dan Rose.
Jennie BLACKPINK Penuh Warna pada Foto Teaser Terbaru 'Ice Cream'

Sebelumnya, BLACPINK dan Selena Gomezjuga melakukan video call yang menggemaskan! BLACKPINK kemudian merilis video call singkat tentang diri mereka ketika berbincang dengan Selena Gomez.

Mengacu pada perbedaan zona waktu mereka, Selena Gomez memulai percakapan dengan memberi tahu kepada para idola tentang perbedaan waktu. "Terima kasih sudah begadang begitu awal," kata Selena. (Baca juga: 4 Tahun NCT Dream, Fans Rayakan di Medsos lewat #NCTDREAMDAY825 ).

Baik BLACKPINK dan Selena Gomez mengungkapkan kegembiraan mereka tentang kerja sama yang dilakukan dalam single "Ice Cream." "Kami sangat senang Anda (Selena) berada di [single], karena Anda tahu, kami menjadi penggemar beratmu untuk waktu yang lama,” kata Rose.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)