Perbandingan Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Founder MS Glow yang Pecah Kongsi

Rabu, 07 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan...
Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala banyak disorot menyusul isu pecah kongsi di antara mereka. Foto/Instagram Maharani Kemala
A A A
JAKARTA - Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala banyak disorot menyusul isu pecah kongsi di antara mereka. Harta dan aset mereka lantas diperbandingkan, mengingat keduanya sama-sama dikenal sebagai crazy rich. Shandy crazy rich Malang, sementara Maharani merupakan salah satu crazy rich Bali.

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala sebelumnya dikenal sebagai dua sahabat yang membangun bisnis bersama. Diketahui, dua wanita ini merupakan founder brand kecantikan MS Glow yang kini sedang berkembang pesat. Namun, mereka belakangan ramai diisukan telah pecah kongsi.

Maharani mengisyaratkan tak lagi tergabung dalam MS Glow gegara komentarnya di media sosial. Hal itu berawal dari seorang warganet yang menulis 'cuma owner MS Glow yang nggak pernah ambyarin harga seambyar-ambyarnya buat pelanggan setianya'. Lalu, Maharani secara mengejutkan membalasnya dengan mengatakan 'maaf bukan owner MS Glow lagi'.



Meski tak lagi menjadi bagian dari MS Glow, namun sejatinya Maharani tetaplah pengusaha sukses dengan berbagai lini bisnis. Begitu pula dengan Shandy. Selain MS Glow, Shandy juga memiliki ladang usaha lain yang tak kalah menyumbang pundi-pundi uang.

Sejauh ini masih minim informasi yang membeberkan secara pasti total kekayaan Shandy Purnamasari maupun Maharani Kemala. Meski demikian, kekayaan dua wanita ini bisa ditakar dari sejumlah bisnis yang mereka kelola. Beberapa di antaranya bahkan sudah berkembang pesat.

Perbandingan Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala

Kekayaan Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari dikenal sebagai pebisnis wanita yang sukses. Berasal dari Malang, istri Gilang 'J99' Pramana ini membangun bisnis bersama sang suami dari bawah hingga besar dan bahkan menggurita.

Shandy yang juga populer sebagai selebgram, paling dikenal publik sebagai pemilik dan pendiri brand kecantikan MS Glow. Lini bisnis inilah yang awalnya ia bangun bersama sang sahabat, Maharani Kemala.

Selain merilis produk skincare lewat brand MS Glow, Shandy juga punya bisnis kecantikan lain yang bergerak di industri kosmetika, yakni PT Kosmetik Global Indonesia. Melalui perusahaan ini, Shandy memasarkan beragam produk kosmetik.

Shandy bersama sang suami juga punya bisnis air mineral bernama Jiwate. Jiwater diklaim sebagai artesian water pertama di Indonesia.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)