Baekhyun EXO Ingatkan Fans untuk Tidak Gunakan Masker di Dagu

Selasa, 25 Agustus 2020 - 14:07 WIB
loading...
Baekhyun EXO Ingatkan Fans untuk Tidak Gunakan Masker di Dagu
Baekhyun EXO mengingatkan semua orang untuk tidak mengenakan masker di dagu. Hal itu diungkap melalui akun Twitter ketika dia berkomunikasi dengan fans. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO mengingatkan semua orang untuk tidak mengenakan masker di dagu. Melalui akun Twitter dia meminta pada penggemar tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dilansir Allkpop, berawal ketika seorang penggemarnya dengan ramah mengingatkan Baekhyun tentang memakai masker. Dia pun menjawab bahwa dirinya dan masker pada dasarnya tidak dapat dipisahkan.

"Baekhyun, kamu harus, harus berkeliling memakai masker !!!! Harap berhati-hati dengan kesehatanmu !!!!!," tulis penggemar tersebut.

"Masker saya praktis menempel di wajah saya! Jangan khawatirkan saya dan tolong, semua orang harus memakai masker!! Tolong! Saya mohon!!! Saya seperti ini !! Sangat membuat frustrasi . Tolong jangan pakai di dagu !!!!," jawab Baekhyun. (Baca juga: 4 Tahun NCT Dream, Fans Rayakan di Medsos lewat #NCTDREAMDAY825 ).

Terhadap jawaban Baekhyun, netizen sepakat tentang pentingnya menyebarkan kesadaran semacam itu. Pasalnya telah terbukti bahwa penggunaan masker wajah dengan benar, seperti tidak menggunakan masker dibawah dagu, merupakan faktor penting dalam mencegah penyebaran virus corona baru yang menyebabkan pandemi COVID-19.

"Tentu saja, Baekhyun akan sangat waspada tentang semua ini," tulis komentar lainnya.

"Mari kita semua mengikuti kata-kata Baekhyun dan membantu mencegah penyebaran virus!,"
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)