Film Horor-Thriller 'Lembayung' Rilis Official Poster, Sorot Wajah Arwah Peneror yang Menyeramkan

Rabu, 07 Agustus 2024 - 20:40 WIB
loading...
Film Horor-Thriller...
Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis official poster dari film horor-thriller terbaru mereka, Lembayung, yang disutradarai oleh Baim Wong. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis official poster dari film horor-thriller terbaru mereka, “Lembayung”, yang disutradarai oleh Baim Wong. Poster tersebut secara jelas memperlihatkan wajah menyeramkan dari sosok arwah yang meneror para karakter di sepanjang filmnya nanti.

“Lembayung” akan mengikuti pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL di unit poli gigi sebuah klinik di kota kecil di Jawa Tengah. Pada awalnya semua berjalan dengan baik, namun seiring berjalannya waktu, mereka malah mendapat teror mistis hingga mengalami trauma.

Taskya Namya dipercaya untuk memerankan Pica, sementara Yasamin Jasem dipilih untuk memerankan Arum. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Ence Bagus, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.



Cerita film ini berangkat dari thread horor “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica saat masih menjadi mahasiswa keperawatan melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter. Thread tersebut sempat viral pada 2022 dengan mendapat banyak likes dan retweet, namun Pica berhenti menulis ceritanya lantaran trauma atas pengalaman menyeramkan yang dia alami.

Film “Lembayung” menandai pertama kali Baim Wong duduk di kursi sutradara setelah sebelumnya sukses menjadi produser untuk film “Berbalas Kejam”. Selain menjadi sutradara, Baim Wong juga terlibat di dalam penulisan skenario film “Lembayung” bersama Gemati Rahayu.

Baim Wong menilai filmnya nanti akan menyajikan sensasi menonton film horor yang berbeda dari film-film horor Indonesia sebelumnya. Belum lagi ditambah dengan jajaran cast yang diisi oleh para aktor berbakat dan memiliki kualitas akting yang tidak perlu diragukan.

“Bagi saya film "Lembayung" bukan hanya film horor semata, melainkan juga sebuah sajian thriller yang menegangkan dan memiliki plot twist mengejutkan di dalamnya. Didukung oleh kualitas para aktornya, saya rasa penonton Indonesia akan suka dengan hasil filmnya nanti,” ungkap Baim Wong.



Bekerja sama dengan Prime Eagle Studios, “Lembayung” menjadi film kedua yang diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment sekaligus yang pertama tayang di layar lebar. Sebelumnya, Tiger Wong Entertainment sukses memproduksi film “Berbalas Kejam” yang berhasil menyabet Piala Citra di Festival Film Indonesia 2023 berkat penampilan dari Reza Rahadian di film itu.

Ikuti terus perkembangan informasi dari film “Lembayung” melalui akun Instagram resmi @lembayung.movie, @primeeagle.studios, serta @tigerwongentertainment.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)