Paula Verhoeven Gugup Baim Wong Jadi Sutradara Film Lembayung, Kenapa?

Kamis, 01 Agustus 2024 - 13:33 WIB
loading...
Paula Verhoeven Gugup...
Paula Verhoeven gugup saat syuting film Lembayung. Pasalnya, sutradara film itu adalah suaminya sendiri, Baim Wong. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven merasa gugup saat syuting film Lembayung, hasil kerja sama MNC Pictures dengan Tiger Wong Entertainment. Pasalnya, sutradara film itu adalah suaminya sendiri, Baim Wong .

Ya, Baim Wong menjajal kemampuannya sebagai sutradara untuk pertama kalinya di film Lembayung yang akan tayang di bioskop pada 19 September 2024.



Sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah Air pun dilibatkan dalam film bergenre horor thriller ini. Sebut saja Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Daffa Wardhana, Erick Astrada, dan Ence Bagus. Paula Verhoeven juga ikut terlibat, termasuk menggandeng aktris asal Malaysia, Anna Jobling.

Saat syuting, Baim Wong sempat tertawa ketika mengarahkan Paula saat syuting berlangsung. Ini karena sang istri begitu gugup sampai keringat membasahi tubuhnya.

"Dia keringetan terus sih, sempet diblow bajunya," ujar Baim Wong saat dijumpai di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

Paula mengaku merasa gugup karena sifat Baim Wong yang perfeksionis sehingga dirinya terpacu untuk selalu memberikan yang terbaik. Paula takut tidak bisa memenuhi ekspektasi suaminya.



"Saya kan orangnya perfeksionis jadi lumayan menakutkan buat dia," ujar Paula.

Film Lembayung mengangkat kisah dari thread yang viral berjudul 'Jin Poli Gigi,' di mana diilhami dari kisah nyata dua orang mahasiswa saat menjalani magang di sebuah klinik. Mereka merasa diganggu oleh mahluk ghaib selama menjalani magang di sana.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)