Bercerai, Andre Taulany Masih Tinggal Seatap dengan Erin

Kamis, 08 Agustus 2024 - 16:31 WIB
loading...
Bercerai, Andre Taulany...
Andre Taulany saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Andre Taulany telah mengajukan permohonan talak cerai kepada istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sidang perceraian mereka hingga kini masih bergulir, meski gugatan sudah didaftarkan sejak April 2024.

Walaupun tengah dalam proses perceraian, Andre Taulany memastikan hubungannya dengan Erin baik-baik saja. Bahkan, mereka masih tinggal satu rumah namun berbeda kamar.

"Alhamdulillah masih (satu rumah). Pisah rumah sih nggak, cuma pisah kamar," ungkap Andre saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).



Andre mengungkapkan, keputusan untuk berpisah merupakan kesepakatan antara dirinya dan Erin yang telah melalui proses panjang hingga satu tahun. Andre tak mengajukan gugatan secara tiba-tiba.

"Udah hampir setaun lebih. Tadi saya udah bilang ini bukan suatu yang mendadak, sudah lama, sudah sering kami diskusikan," ujarnya.

Sebelum mantap untuk berpisah, Andre dan Erin sudah berupaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Namun, akhirnya keduanya merasa berpisah adalah keputusan yang terbaik.

"Tapi memang kami berusaha. Namanya biduk rumah tangga, kami mencoba memperbaiki, kami sudah melakukannya. Semua sudah dilewati, sehingga ada keputusan yang terbaik seperti ini," kata ayah tiga anak itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)