Aturan Mengerikan yang Harus Dipatuhi Anak Pangeran William dan Kate Middleton setelah Usia 12 Tahun

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Aturan Mengerikan yang...
Anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George harus mematuhi aturan mengerikan setelah usia 12 tahun. Aturan ini juga berlaku bagi William. Foto/Tatler
A A A
INGGRIS - Anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George harus mematuhi aturan mengerikan setelah usia 12 tahun. Aturan Kerajaan Inggris yang ketat ini juga berlaku bagi William saat ia masih remaja.

Sebagai Keluarga Kerajaan, Pangeran William, Kate Middleton , Pangeran George, dan bangsawan lainnya harus mengikuti sejumlah aturan ketat. Mulai dari apa yang boleh mereka makan saat acara resmi hingga tidak boleh bermesra-mesraan.

Selain itu, ada satu peraturan yang telah ditetapkan karena alasan yang tidak masuk akal. Sementara William saat ini dapat bepergian dengan ketiga anaknya, Pangeran George akan segera dipaksa berpisah dari ayahnya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (9/8/2024), pewaris takhta tidak dapat terbang bersama untuk melindungi garis keturunan kerajaan. Pembatasan ini berdampak langsung pada mereka yang berada dalam garis takhta, dan karenanya termasuk William, ayahnya, Raja Charles III, dan neneknya, mendiang Ratu Elizabeth II.

Aturan Mengerikan yang Harus Dipatuhi Anak Pangeran William dan Kate Middleton setelah Usia 12 Tahun

Foto/US Weekly





Hal ini juga berdampak pada George, yang saat ini berada di urutan kedua, yang tidak akan dapat bepergian dengan ayahnya. Tradisi ini diberlakukan jika terjadi kecelakaan pesawat yang dahsyat, untuk memastikan bahwa pewaris takhta selalu terlindungi dan monarki tetap stabil.

Berbicara di A Right Royal Podcast milik HELLO Magazine, mantan pilot Raja Charles III, Graham Laurie, berbicara tentang aturan tersebut dan bagaimana hal itu memengaruhi William muda ketika ia berusia 12 tahun pada 1994. George akan merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada bulan Juli tahun depan.

“Menariknya, kami menerbangkan keempatnya, Pangeran, Putri, Pangeran William, dan Pangeran Harry, hingga Pangeran William berusia 12 tahun. Setelah itu, ia harus memiliki pesawat terpisah dan kami hanya dapat menerbangkan keempatnya bersama-sama saat mereka masih muda dengan izin tertulis dari Yang Mulia,” kata Laurie.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)