Billie Eilish hingga Snoop Dogg Akan Tutup Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
Billie Eilish hingga...
Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers hingga Snoop Dogg akan menutup Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (11/8/2024). Ketiga artis itu akan tampil dari Los Angeles. Foto/People
A A A
JAKARTA - Billie Eilish , Red Hot Chili Peppers hingga Snoop Dogg akan menutup Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (11/8/2024). Ketiga artis itu akan tampil dari Los Angeles dalam pertunjukkan pra-rekaman dan pertunjukan langsung.

Sayangnya, lokasi pasti Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers hingga Snoop Dogg akan tampil tidak diungkapkan. Hanya saja, penutupan Olimpiade Paris 2024 ini akan diproduseri oleh Ben Winston.

Ben Winston sendiri sudah tidak asing lagi dengan acara musik sebagai produser musik Grammy Awards dan acara spesial CBS 2021, Adele: One Night Only. Ia akan bekerja sama dengan produser Prancis untuk acara ini.

Tidak mengherankan Eilish, Snoop, dan Chili Peppers dipilih untuk menjadi penampil. Eilish, salah satu sensasi pop terbesar dalam dekade terakhir, adalah penduduk asli dengan film konsernya yang berjudul Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.





Snoop Dogg sendiri telah mencuri perhatian media sosial setelah melakukan siaran untuk NBC selama Olimpiade Paris. Chili Peppers sendiri muncul dari kancah punk LA pada 1980-an.

Lagu hitnya yang dirilis pada 1999, Californication adalah lagu kebangsaan untuk susu, madu, buah-buahan, dan kacang-kacangan yang menaungi Los Angeles.

Dilansir dari Variety, Jumat (9/8/2024), upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 juga akan menampilkan aksi spektakuler dari aktor Tom Cruise sebelum musik dari Los Angeles mengambil alih.

Bintang film Top Gun: Maverick tersebut dilaporkan akan melompat di atas sepeda motornya di Prancis. Kabar Cruise akan menutup Olimpiade Paris 2024 bocor sejak minggu lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)