Viral! Burning Sun Surabaya Diduga Dihadiri Seungri, Ramai Seruan Boikot

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:20 WIB
loading...
Viral! Burning Sun Surabaya...
Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh poster pengumuman yang menyebutkan bahwa acara Burning Sun Surabaya akan dihadiri oleh Seungri eks BIGBANG. Foto/X @tanyarlfes
A A A
JAKARTA - Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh poster pengumuman yang menyebutkan bahwa acara Burning Sun Surabaya akan dihadiri oleh Seungri eks BIGBANG. Acara ini akan digelar di sebuah kelab di Central Ruko RMI, Surabaya pada 31 Agustus 2024.

Poster yang diunggah oleh akun X @tanyarlfes ini menampilkan tulisan Burning Sun Surabaya dengan wajah Seungri , yang merupakan pemilik Burning Sun, kelab malam kontroversial di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Burning Sun sendiri pernah terlibat skandal narkoba dan kejahatan seksual. Hal ini menyebabkan Seungri yang memiliki nama asli Lee Seung Hyun itu dipenjara selama kurang lebih 18 bulan.

"Pesta malam K-Pop dunia yang tersembunyi Burning Sun Surabaya. Babak baru telah lahir. Kebebasan, hiburan terpadu, cinta dan pesta tanpa akhir. 31 Agustus 2024, buka gerbang 18.00. Masuk gratis," tulis unggahan itu dikutip dari akun X @tanyarlfes, Jumat (9/8/2024).



Viral! Burning Sun Surabaya Diduga Dihadiri Seungri, Ramai Seruan Boikot

Foto/X @tanyarlfes

Acara yang diorganisir oleh TSY Management ini menuai reaksi keras dari netizen. Banyak yang mempertanyakan mengapa Seungri yang telah terkena "cancel culture" di Korea Selatan, justru diundang untuk acara di Indonesia.

Komentar-komentar netizen menunjukkan ketidaksetujuan mereka terhadap penyelenggaraan acara tersebut. Di mana beberapa menyarankan agar acara itu diboikot.

"Burning Sun di Surabaya? Lo mau memperluas korban apa gimana?" tulis netizen.

"Memangnya dokumenter dari BBC kurang jelas apa?" kata netizen.



"Promotornya emang nggak survei dulu kalau di sana kena cancel atau emang sengaja?" komentar netizen.

"Bisa-bisanya malah welcome sama ni orang problematik, kocak stres banget, boikot aja nggak sih harusnya," ujar netizen.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)