Umur 40-an Wajah Tetap Cantik Berkat Dokter di BeautyXpert Clinic Bekasi

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 00:30 WIB
loading...
Umur 40-an Wajah Tetap...
Saat wanita memasuki usia 40, biasanya, kecantikan akan mulai memudar. Muncul garis halus atau kerutan di wajah, kulit mengendur, muncul kantung mata. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Saat wanita memasuki usia 40, biasanya, kecantikan akan mulai memudar. Muncul garis halus atau kerutan di wajah, kulit mengendur, muncul kantung mata, dan badan bergelambir, yang akhirnya menjadikan wanita kurang pede.

Jika kamu sekarang merasakan hal yang sama dan ingin melakukan treatment botox, filler, tarik benang, atau tindakan advanced lainnya, eits jangan langsung datang ke klinik kecantikan terdekat lho. Yang perlu kamu lakukan pertama kali ialah cek dulu izin klinik kecantikan tim dan pengalaman dokternya. Karena jika tidak mengecek dua hal tersebut, alih-alih ingin kecantikan kamu bisa bertahan lama, justru mengalami masalah yang tak diinginkan.

Salah satu klinik kecantikan yang bisa kamu andalkan ialah BeautyXpert Clinic. Ya, klinik – yang berdiri pada Desember 2023 di Grand Wisata-Bekasi – ini mengusung konsep advanced treatment, peralatan berteknologi canggih dan tim dokter beserta beautician dengan jam terbang tinggi untuk menghadirkan layanan kecantikan mulai dari wajah, rambut, hingga tubuh. Bahkan sekarang sedang dalam persiapan menjadi klinik bedah plastik. Apakah benar begitu?

dr.Cynthia Jayanto. M. Biomed (AAM), menceritakan, bahwa BeautyXpert Clinic merupakan klinik kecantikan hasil pengembangan dari klinik kecantikan Cyn Clinic cabang Grand Wisata- Bekasi. Ia mengaku tergerak hatinya untuk mengembangkan klinik dengan advance treatment karena melihat pasien-pasien lama Cyn Clinic tindakannya sudah naik ke di level anti-aging, seperti filler, botox, bahkan beberapa sudah butuh tindakan bedah plastik. Dan Dokter Cyn – sapaan akrabnya – merasa tidak puas dan butuh satu klinik khusus yang menyediakan tindakan advanced.

Ditambah, ia merasa sudah punya pasar, karena, telah memiliki database pasien sekitar 20 ribu pasien dari hasil praktek selama 13 tahun di 3 cabang Cyn Clinic, dan sayang kalau peluang itu tidak dicoba. Karena, kata Dokter Cyn, setidaknya ada 10 persen dari database pasiennya atau sekitar 2.000 pasien tindakan treatment sudah masuk ke tingkat advanced treatment.



"Jadi, pada dasarnya, pasien BeautyXpert Clinic sekarang bukan didominasi pasien baru. Kebanyakan ialah pasien-pasien lama saya di Cyn Clinic," kata founder dan Kepala dokter BeautyXpert Clinic, di kantor BeautyXpert Clinic, Grand Wisata-Bekasi, baru-baru ini.

Lantas tindakan advanced apa yang disediakan BeautyXpert Clinic? Ada treatment filler, botox, tarik benang (HIFU), hair transplant, eyebrow transplant, endolift, Subsisi Trifil Pro dan peralatan berteknologi canggih, seperti laser PICO, laser erbium, dan alat pelangsing tubuh wonder slimming technology – yang hanya satu satunya di Bekasi dan di Indonesia, kata Dokter Cyn.

"Filler di tempat kami itu bisa full face. Tidak hanya di dagu, tapi di daerah yang kompleks (pengerjaannya), yaitu hidung, bibir, tempolar, pelipis dan dahi. Karena ada juga klinik yang belum berani main full face atau hanya area bagian bawah wajah. Karena, pengerjaan di area atas wajah itu butuh keberanian dan pengalaman," kata dokter anti-aging dari lulusan Universitas Udayana ini.

Untuk mengerjakan treatment filler dan tarik benang, Dokter Cyn mengaku dirinya dan tim dokter BeautyXpert Clinic sudah bisa masuk ke dalam kategori expert karena sudah 13 tahun lebih mengerjakan treatment tersebut jika dibandingkan dokter pendatang baru. "Dan puji syukur, kami sampai detik ini, nggak pernah mengalami hal-hal yang aneh atau melakukan kesalahan treatment kepada pasien," urai Dokter Cyn.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)