Jumpa Fans Taemin SHINee Dihadiri Penggemar dari Luar Negeri

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 18:21 WIB
Jumpa Fans Taemin SHINee Dihadiri Penggemar dari Luar Negeri
Jumpa Fans Taemin SHINee Dihadiri Penggemar dari Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Kehadiran Taemin SHINee di malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 berhasil menyedot perhatian para penggemar SHINee yang biasa disebut dengan Shawol. Ini terlihat dari antusiasme para penggemar Taemin yang turut hadir dalam acara temu penggemar yang diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Jumat (23/8).

Menariknya, dari sekitar 300 penggemar yang beruntung menghadiri acara temu penggemar ini, beberapa diantaranya datang dari luar negeri. Mereka berasal dari Filipina, Jepang hingga Vietnam. Tak tanggung-tanggung, demi melihat langsung sang idola, mereka rela terbang dari negaranya ke Indonesia.

"Katanya ada yang dari Filipina, Jepang. Vietnam juga ada ya," ucap CEO RCTI Kanti Mirdiati saat menyapa para penggemar Taemin di Ecovention, Jumat (23/8/2019).

Artinya, penampilan Taemin di Tanah Air sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar SHINee. Terbukti, tak hanya datang dari berbagai negara, para penggemar tersebut juga rela menunggu dan mengantre dalam waktu yang lama untuk bertemu Taemin.

Mereka juga membawa atribut seperti poster dan lightstick untuk memeriahkan acara ini. Bahkan beberapa diantaranya tak malu-malu bernyanyi saat menunggu Taemin tiba. Kehadiran Taemin di gelaran kali ini akan menjadi suguhan istimewa untuk pemirsa setia RCTI khususnya para penggemar SHINee.

"Kemarin sebenernya untuk HUT RCTI ada beberapa opsi. Tapi saya sendiri yang pilih harus Taemin," kata dia.Taemin akan menjadi bintang tamu di malam pucak ulang tahun ke-30 RCTI, nanti malam, Jumat (23/8), yang digelar di Ecovention dan Ancol Beach City. Kehadiran Taemin di gelaran kali ini akan menjadi suguhan istimewa untuk pemirsa setia RCTI khususnya para penggemar SHINee. Dalam event tersebut, dia akan membawakan lagu solonya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8231 seconds (0.1#10.140)