Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia Favorit Ji Chang Wook

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Bagi konsumen yang ingin merasakan keindahan Labuan Bajo, Traveloka EPIC Sale menawarkan promo tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp3 jutaan saja.

Selain memberikan pilihan liburan favoritnya di Indonesia, Ji Chang Wook juga berbagi inspirasi liburan di Korea Selatan yang tak kalah menarik. “Istana Gyeongbokgung dan Sungai Cheonggyecheon di Seoul adalah destinasi yang sempurna untuk merasakan budaya Korea sekaligus untuk bersantai sejenak. Pulau Jeju, Provinsi Gangwon, dan Busan, yang sudah terkenal di kalangan wisatawan merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati keindahan alam Korea serta mencicipi makanan lezat khas Korea.”

Para pecinta “K-Culture” bisa mewujudkan pengalaman traveling tak terlupakan dengan promo Paket Wisata ke Korea Selatan 5 hari 4 malam all in termasuk tiket pesawat PP, hotel, dan atraksi, mulai dari Rp5 jutaan.

Bagi para traveler yang ingin mendapatkan penawaran eksklusif untuk berlibur dari brand-brand ternama seperti Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qantas, Thai Airways, Air China, Turkish Airways, AYANA Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo, Universal Studios Jepang dan Singapura, Hong Kong dan Shanghai dan Paris Disneyland, Singapore Zoo, LEGOLAND Malaysia, APA Hotel di Jepang, Pullman Orchard di Singapura, The Ritz-Carlton Kuala Lumpur, The Quarter Chaophraya by UHG di Thailand, dan Lotte City Hotel Myeongdong, Korea Selatan, hingga Royal Carribean Cruise dapat memanfaatkan rangkaian promo diskon hingga 80% selama periode EPIC Sale 2024.



Ada juga Super EPIC Deal yang memungkinkan konsumen mendapatkan penawaran yang lebih hemat untuk ragam pilihan Tiket Pesawat, Hotel, dan Xperience yang sesuai dengan rencana perjalanannya. Dan juga EPIC Hour Deal untuk mendapatkan promo eksklusif ragam pilihan hotel dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Traveloka dan memperbaharuinya dengan versi terbaru untuk mendapatkan penawaran menarik dari Traveloka EPIC Sale hanya sampai tanggal 11 Agustus 2024. Yuk rencanakan liburanmu dan pesan sekarang!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Traveloka EPIC Sale 2024, jelajahi situs resmi Traveloka atau ikuti kami di Instagram, Facebook, dan X.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)