Patra Bandung Hotel Tempat Strategis dengan 5 Kafe Instagrammable yang Wajib Dikunjungi

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 02:30 WIB
loading...
Patra Bandung Hotel...
Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung dikenal tidak hanya karena keindahan alam dan udaranya yang sejuk, tetapi juga sebagai surga kuliner. Foto/istimewa
A A A
BANDUNG - Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung dikenal tidak hanya karena keindahan alam dan udaranya yang sejuk, tetapi juga sebagai surga kuliner yang menawarkan berbagai jenis makanan yang menggugah selera. Dari makanan tradisional hingga kuliner modern, Bandung memiliki segalanya untuk memanjakan lidah para pencinta makanan.

Patra Bandung yang terletak di Kawasan Dago tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No.132, merupakan pilihan tepat untuk menginap pada saat berkunjung ke Kota Kembang. Hal ini dikarenakan lokasinya strategis di Pusat Kota dan berdekatan dengan beberapa café viral dan instagrammable yang patut dikunjungi dengan jarak kurang dari 10 km.

Berikut adalah 5 café viral dekat Patra Bandung Hotel yang wajib Anda kunjungi:



1. Miss Bee Providore yang berada di kawasan Ciumbuleuit ini memiliki suasana homey dan nyaman dan menyajikan makanan dari barat hingga Asia, lengkap dengan area bermain anak yang membuatnya cocok untuk keluarga.

2. Café D’Pakar di kawasan Dago Atas, menawarkan menu dengan harga terjangkau dan pemandangan alam yang spektakuler.

3. The Vintage Caravan berlokasi di Jalan Riau dan memiliki konsep retro dan menggunakan karavan sebagai area duduk. Tempat ini menawarkan pengalaman unik yang Instagrammable serta menyajikan berbagai jenis kopi dan makanan ringan.

4. Forest Café berada di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan menawarkan suasana hutan yang sejuk dan alami. Tempat ini menyajikan makanan dan minuman yang terinspirasi dari alam, seperti teh herbal dan salad segar dengan bahan-bahan organik.

5. Artisan Brew berlokasi di kawasan Dago dan merupakan café yang mengedepankan teknik pembuatan kopi artisan dan manual brewing. Café ini memiliki desain minimalis dengan sentuhan artistik, dan menyajikan kopi cold brew serta berbagai jenis pastry.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)