5 Toko Roti Legendaris di Bogor yang Kelezatannya Melegenda, Nomor 3 Sejak 1920

Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:20 WIB
loading...
5 Toko Roti Legendaris...
Toko roti legendaris di Bogor menawarkan kelezatan yang melegenda. Di antaranya berdiri sejak 1920 dan bertahan sampai sekarang di tengah makanan viral. Foto/Google Maps Arie Lendra Putra
A A A
JAKARTA - Toko roti legendaris di Bogor menawarkan kelezatan yang melegenda. Beberapa di antaranya berdiri sejak 1920 dan masih bertahan sampai sekarang di tengah banyaknya makanan viral.

Meski sudah berdiri puluhan tahun, sederet toko roti legendaris di Bogor ini tetap mempertahankan kelezatan mereka dengan resep yang turun-temurun. Bahkan, cita rasa dengan beragam menu yang khas sulit ditemukan di tempat lain.

Karena itu, roti-roti ini menjadi favorit bagi warga lokal dan wisatawan yang tengah berlibur ke Kota Hujan tersebut. Eksistensinya yang masih terjaga sampai sekarang pun menandakan kualitas rasa dan bahan baku yang terjamin.

Meskipun legendaris, harga roti di sini masih terbilang terjangkau. Berikut adalah toko roti legendaris di Bogor seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (11/8/2024).

5 Toko Roti Legendaris di Bogor yang Kelezatannya Melegenda





1. Bogor Permai Bakery

5 Toko Roti Legendaris di Bogor yang Kelezatannya Melegenda, Nomor 3 Sejak 1920

Foto/Google Maps Donn M Tanurahardja

Berdiri sejak 1963, Bogor Permai Bakery menjadi salah satu pusat kue ternama di Bogor dan tetap memiliki banyak penggemar. Toko ini menawarkan berbagai varian roti serta kue, mulai dari roti gambang, roti tapal kuda, hingga roti tawar. Ada juga aneka kue basah khas Nusantara.

2. Delicious Bakery

5 Toko Roti Legendaris di Bogor yang Kelezatannya Melegenda, Nomor 3 Sejak 1920

Foto/Google Maps W Edward

Berdiri sejak 1940 atau era penjajahan Belanda, Delicious Bakery yang dulu dikenal dengan nama Toko Delis ini menawarkan beragam jenis roti dengan resep Belanda. Roti-roti di sini memiliki cita rasa yang unik dan otentik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)