Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Diduga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Ben Affleck

Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:00 WIB
loading...
Video Jennifer Lopez...
Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Combs diduga menjadi penyebab perceraian artis yang akrab disapa J-Lo itu dengan Ben Affleck. Ini diungkap oleh Suge Knight. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Combs diduga menjadi penyebab perceraian artis yang akrab disapa J-Lo itu dengan sang suami, Ben Affleck . Klaim ini diungkap oleh Suge Knight dalam podcast Collect Call.

Knight berspekulasi bahwa FBI menyita video dari rumah-rumah mewah Diddy yang digerebek awal tahun ini. Di mana beberapa di antaranya menunjukkan rekaman Jennifer Lopez .

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (11/8/2024), menurut Knight, FBI telah menunjukkan rekaman tersebut kepada Affleck yang kemudian menyebabkan masalah dalam hubungannya dengan Lopez.

"Saya cukup yakin mereka (FBI) mungkin menelepon dan FBI memberikan penghormatan dan kunjungan kehormatan kepada Ben Affleck. Dia adalah pria kulit putih yang dihormati di dunia kulit putih," kata Knight.



Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Diduga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Ben Affleck

Foto/People

"Saya cukup yakin mereka berkata, 'Kami ingin menunjukkan beberapa hal tentang istri Anda'. Saya cukup yakin mereka akan bercerai karena dia pria yang menjalani kehidupan yang baik," lanjutnya.

Knight menduga bahwa setelah bintang film Batman ini melihat rekaman itu, ia tidak bisa lagi memandang Lopez dengan cara yang sama. Hal ini berkontribusi pada kemungkinan perceraian mereka.

Lopez dan Diddy pernah menjalin hubungan pada 1999 sebelum berpisah pada 2001. Pelantun On the Floor tersebut menyalahkan perselingkuhan Diddy atas putusnya hubungan mereka. Namun, tidak dijelaskan secara pasti isi dari video itu.

Klaim Knight muncul saat pernikahan Lopez dan Affleck menjadi perhatian publik. Di mana dilaporkan bahwa pasangan tersebut telah hidup terpisah meskipun baru-baru ini terlihat bersama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)