Andre Taulany Tampik Ceraikan Erin Gara-Gara Gaya Hidupnya yang Mewah

Minggu, 11 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
Andre Taulany Tampik...
Andre Taulany menjadi sorotan publik akhir-akhir ini usai terungkap kabar soal permohonan cerai talaknya kepada sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andre Taulany menjadi sorotan publik akhir-akhir ini usai terungkap kabar soal permohonan cerai talaknya kepada sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin.

Pengajuan cerai talak itu dilakukan sejak April 2024. Keduanya pun telah melalui beberapa kali proses persidangan.

Saat informasi soal gugatan perceraian itu mulai berembus ke publik, muncul beragam spekulasi mengenai alasan di balik keputusan Andre menggugat cerai istrinya. Bahkan kehidupan Erin ikut dikaitkan dengan hal tersebut, lantaran ibu tiga anak itu dikenal sebagai sosialita dengan kehidupan yang hedon.



Andre tegas membantah spekulasi itu. Dia menegaskan, ada perbedaan prinsip di antara mereka yang telah terjadi bertahun-tahun sehingga akhirnya sepakat berpisah. Andre tak ingin muncul spekulasi buruk terhadap dirinya maupun Erin karena proses perceraian ini. Bahkan, hubungan Andre dan Erin masih terjalin baik sampai saat ini.

"Nggak. Ini sekalian klarifikasi, jangan sampai menyudutkan salah satu pihak karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini," ujar Andre Taulany saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (11/8/2024).

Meski dalam proses cerai, Andre dan Erin masih saling menghargai satu sama lain, tidak ada perselisihan di dalamnya. Sebab, keputusan untuk berpisah telah disepakati bersama.



"Menjalani proses ini pun baik-baik semuanya, tidak saling menjelekkan dan menyalahkan karena ini keputusan kami berdua," tegasnya.

Andre juga memastikan bahwa ketika dirinya dan Erin kelak resmi berpisah, mereka akan tetap menjalin hubungan baik. Apalagi pasangan ini memiliki tiga anak yang harus dibesarkan dan dicurahkan kasih sayang penuh. Mereka harus menjaga kekompakan demi hal tersebut.

"Setelah berpisah kan tentunya juga nggak jadi saling musuhan karena kita masih punya anak-anak yang harus kita besarkan bersama dengan kompak," tandas Andre.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)