8 Artis Indonesia yang Mengajukan Perceraian hingga Pertengahan 2024, Nomor 7 Baru Terungkap

Senin, 12 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Awalnya Sarwendah sempat membantah tak akan bercerai, namun Ruben akhirnya melayangkan gugatan. Padahal, keduanya sedang membangun rumah baru.


7. Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Andre Taulany baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Sebab, diam-diam komedian tersebut ternyata telah mengajukan talak cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin, ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Permohonan talak cerai itu bahkan sudah didaftarkan sejak 4 April 2024.

Andre dan Erin yang menikah pada 2005, telah menjalani persidangan cerai mereka sebanyak delapan kali. Andre mengaku, kerap cekcok dengan Erin sejak 10 tahun lalu. Percekcokan yang terus-menerus itu akhirnya berujung pada kesepakatan mereka untuk berpisah.

8. Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Artis Indonesia terakhir yang mengajukan perceraian adalah Kimberly Ryder yang menggugat cerai suaminya, Edward Akbar, pada awal Agustus 2024. Padahal sejak menikah hingga dikaruniai dua anak, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring dan terkenal harmonis.

Sebagai penggugat, Kim mengaku tak ingin membebankan Edward soal urusan uang. Selain itu, Kim mengatakan, hanya ingin melihat tanggung jawab Edward terhadap anak-anaknya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)