Jackie Chan Diduga Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Sikapnya saat Baru Turun Pesawat Viral

Senin, 12 Agustus 2024 - 03:30 WIB
loading...
Jackie Chan Diduga Tiba...
Jackie Chan diduga telah tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Aktor 70 tahun asal Hong Kong itu datang menggunakan jet pribadi dan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024). Foto/Instagram Jackie Chan
A A A
JAKARTA - Jackie Chan diduga telah tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Aktor 70 tahun asal Hong Kong itu datang menggunakan jet pribadi dan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024).

Menilik unggahan di Instagram @lambe_turah, beberapa netizen mengungkapkan bahwa kedatangan Jackie Chan ke Indonesia untuk menghadiri acara "Sinarmas Wealth Concord". Namun, belum ada konfirmasi dari Sinarmas maupun pihak Jackie Chan mengenai hal tersebut.

Kendati demikian, akun Instagram @mozza_indonesia yang turut mengurusi acara tersebut, mengumumkan bahwa Jackie Chan memang menghadiri acara tersebut pada 9 Agustus lalu.



Sebenarnya bukan soal tujuan kedatangan sang aktor yang menjadi sorotan. Bintang film The Karate Kid itu menjadi perbincangan hangat netizen justru karena sikapnya saat baru mendarat di Jakarta.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Jackie Chan tampak menuruni tangga setibanya di bandara. Lalu, seorang petugas bandara dengan sigap mencoba memayungi sang aktor untuk melindunginya dari terik matahari.
Jackie Chan Diduga Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Sikapnya saat Baru Turun Pesawat Viral

Instagram

Alih-alih berjalan sambil berlindung di balik payung, Jackie Chan justru menolak dengan ramah dan tetap berjalan sambil tersenyum meskipun di bawah terik matahari. Dia sempat melambaikan tangan ke arah petugas tersebut sebagai isyarat untuk berhenti memayunginya.



Sontak netizen dibuat kagum dengan sikap rendah hati aktor legendaris tersebut. Bukan hanya mengapresiasi atas karyanya hingga melegenda, netizen juga salut dengan attitude Jackie Chan.

"Dia gak mau diperlakukan special," kata @dev**.

"Memang attitude bangsawan," ujar @nas**.

"Rendah hati dan tidak mau merepotkan orang lain," imbuh @bat***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)