79 Merdeka Belanja Program Spesial AEON Mall Sentul City untuk Meriahkan Agustus

Minggu, 11 Agustus 2024 - 02:30 WIB
loading...
79 Merdeka Belanja Program...
Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia, AEON MALL Sentul City menghadirkan program 79 Merdeka Belanja pada 9–25 Agustus 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia, AEON MALL Sentul City menghadirkan berbagai acara dan program bertajuk "79 Merdeka Belanja" pada 9–25 Agustus 2024.

Selama periode program, pengunjung dimanjakan dengan program belanja "Pejuang Hadiah" dengan total jutaan rupiah. Cukup dengan menjadi member aplikasi AEON Mall Indonesia dan menukarkan setruk belanja di Eternity Privilege Lantai Satu, pelanggan berkesempatan membawa pulang voucer belanja yang nantinya dapat digunakan di berbagai tenant yang bekerja sama dengan AEON MALL Sentul City.

"Di bulan kemerdekaan ini, seluruh tenant akan memberikan promo khusus dan sebagai penghargaan lebih bagi para pelanggan setia, kami menghadirkan program belanja Pejuang Hadiah," jelas General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji.

Tidak hanya program belanja, selama periode program "79 Merdeka Belanja", AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk mengadakan acara di Canal Stage Lantai Dasar. "Hal ini selaras dengan visi dan misi kami memberikan kontribusi positif bagi komunitas yang ada di sekitar. Kami berkomitmen untuk menyediakan ruang kreatifitas bagi para komunitas yang ingin berkarya disini," kata Bayu.



Dua komunitas yang akan berkolaborasi dengan AEON MALL Sentul City, Sanggar Budaya Khatulistiwa dan komunitas Poundfriend Bogor, akan mengisi acara di periode program "79 Merdeka Belanja" ini. "Kami sangat terbuka dengan komunitas yang ingin berkolaborasi dan melakukan aktivitas rutin di AEON MALL Sentul City," ujar Bayu.

Selain berkolaborasi dengan sejumlah komunitas, di bulan Agustus ini AEON MALL Sentul City juga akan mengadakan acara aksi sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi pada 24 Agustus 2024 di AEON HALL yang berlokasi di Lantai Dua. Bagi para pengunjung yang ingin ikut berdonor dapat hadir di lokasi dari pukul 11:00–14:00 WIB.

"Upaya kami dalam memberikan kontribusi sosial tidak hanya melalui komunitas saja, namun kami juga rutin mengadakan aksi sosial seperti donor darah ini," ungkap Bayu.

Hadirnya beberapa gerai baru pada Agustus ini menambah kualitas pengalaman berbelanja para pelanggan setia di AEON MALL Sentul City. Selain itu, pameran kuliner nusantara yang bertajuk "Kuliner Merah Putih" akan memeriahkan area Canal Walk Lantai Dasar. Puluhan jenis kuliner yang bervariasi dipastikan akan memanjakan lidah pengunjung mal.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)