Daftar Pemenang Amazing Kids Favorite Awards 2024, Jadi Penghargaan Anak yang Super Fun!

Selasa, 13 Agustus 2024 - 11:07 WIB
loading...
Daftar Pemenang Amazing...
Ajang Amazing Kids Favorite Awards 2024 berhasil digelar meriah pada 11 Agustus lalu. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang "Amazing Kids Favorite Awards 2024" berhasil digelar meriah pada 11 Agustus lalu. GTV sebagai home of entertainment berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi anak-anak dan di seluruh Indonesia.

Dengan set panggung keren bertema Dino Land, malam penghargaan ini menghadirkan kolaborasi ibu dan anak Ayu Ting Ting- Bilqis dan Gisel-Gempi, serta penampilan artis dan musisi ternama seperti JKT48, Jirayut, Quinn Salman, dan yang membuat panggung Amazing Kids Favorite Awards semakin meriah.

Amazing Kids Favorite Awards 2024 juga berhasil menghibur penonton, baik yang hadir langsung di studio RCTI+, MNC Studios Jakarta, maupun yang di rumah, dengan aksi kakak-kakak lucu seperti Kenta Yamaguchi, Hifdzi Khoir, Dede Sunandar, Haruka Nakagawa, Sitha Marino, Ummi Quary, dan Ebel Cobra.

Setelah dipilih melalui voting, berikut adalah daftar pemenang yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi tahun ini:
Aktor Indonesia Favorit: Angga Yunanda
Aktris Indonesia Favorit: Zee JKT48
Atlet Indonesia Favorit: Megawati Hangestri Pertiwi
Serial Animasi TV Favorit: SpongeBob SquarePants
Social Media Icon Indonesia Favorit: Windah Basudara
Penyanyi atau Grup Musik Indonesia Favorit: JKT48
Big Inspiration Award: Jerome Polin

Penghargaan "Big Inspiration Award" kali ini diberikan kepada Jerome Polin, si jago matematika yang menginspirasi banyak anak muda Indonesia dengan prestasinya yang luar biasa. Mulai dari penghargaan olimpiade yang dikoleksi, berhasil meraih beasiswa, aktif mengedukasi lewat konten yang inspiratif, sampai menjabat sebagai co-founder Mantappu Corp, Jerome Polin memang layak untuk penghargaan ini ya!

Kesuksesan "Amazing Kids Favorite Awards" tahun ini membuktikan antusiasme tinggi anak-anak Indonesia dalam memilih ikon favorit mereka. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang tahunan yang memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus bermimpi dan berprestasi.

Untuk kamu yang ketinggalan keseruan acara ini, jangan khawatir! Kamu masih bisa menonton ulang malam puncak "Amazing Kids Favorite Awards" dan program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)