Kontes KDI 2020: Nando, Laila, dan Tanjung Tersingkir

Selasa, 25 Agustus 2020 - 15:41 WIB
loading...
Kontes KDI 2020: Nando, Laila, dan Tanjung Tersingkir
Penampilan Silvi dalam Kontes KDI 2020, Senin (24/8). Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Memasuki episode keempat pada Senin (24/8), Kontes KDI 2020 menampilkan kelompok kontestan terakhir. Mereka adalah Laila (Sidoarjo), Tanjung (Pontianak), Silvi (Pasuruan), Reka (Garut), dan Nando (Sukabumi).

Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, menampilkan sederet bintang tamu yang menghebohkan seperti Betrand Peto, Dory Harsa, Master Limbad, dan bocah viral Kolaka Alwiansyah. Mengusung tema "Gebyar Ambyar", seluruh peserta membawakan lagu-lagu terambyar sekaligus pemanasan sebelum digelarnya "Ambyar Awards 2020" pada Jumat (28/8) mendatang. ( )

"Ditinggal Rabi" yang dibawakan Laila menjadi lagu pembuka Kontes KDI 2020 . Penampilan Laila kali ini terlihat spesial. Pasalnya, ia mengenakan kostum dari Ivan Gunawan dan membuatnya terlihat lebih percaya diri.

"Saya memang ingin Laila berdandan seperti usianya," ujar pria yang akrab disapa Master Igun itu.

Walau sempat hampir pingsan setelah membawakan lagu "Dalan Liyane", Tanjung kontestan asal Pontianak, mendapatkan pujian dari Ayu Ting Ting.

"Aku ngerasain banget feel-nya, jadi aku ngerasa kebawa sama lagunya," ungkap Ayu.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Silvi dengan lagu "Jangan Nget-Ngetan" membuat Iis Dahlia takjub. "Aura kamu terlihat banget, mulai dari penampilan, suara, semua sukses," tutur Iis.

Sementara, Reka dengan lagunya "Mundur Alon-Alon" dan Nando dalam lagu "Kertonyono Medot Janji" sukses membuat para juri terkesima. Duta penjemputan, Betrand Peto, lalu mengumumkan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Reka dan Silvi lolos ke babak berikutnya, namun sayang Nando, Laila, dan Tanjung harus menghentikan langkah mereka di panggung Kontes KDI 2020. (

"Alhamdulilah Silvi lolos dan nggak nyangka banget aku lolos. Semua bagus-bagus. Semoga Silvi bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi," ungkap Silvi.

Berdasarkan rilis MNCTV yang diterima SINDOnews, Selasa (25/8), dikatakan bahwa pada Senin (31/8) mendatang kontestan yang tidak lolos pada babak sebelumnya akan kembali berlaga di babak Wild Card.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)