Cut Intan Nabila dan Anak-anaknya Alami Trauma Berat, Polisi: Takut Bertemu Laki-laki

Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:37 WIB
loading...
Cut Intan Nabila dan...
Cut Intan Nabila dan anak-anaknya mengalami trauma akibat KDRT yang diduga dilakukan Armor Toreador. Foto/ Instagram
A A A
BOGOR - Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami selebgram Cut Intan Nabila ternyata berimbas pada kondisi psikologis anak-anaknya.

Hal ini diungkap Kapolres Bogor Jawa Barat AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam perilisan kasus tersebut di kantornya, Rabu (14/8/2024).



Rio Wahyu mengatakan jika video penganiayaan yang viral di Instagram terjadi di kamar anak serta dihadapan bayi mereka yang baru berumur satu minggu.

"Telah terjadi penganiayaan terhadap seorang istri yang dilakukan oleh seorang suami, di depan seorang balita, bayi yang baru berusia satu minggu, di mana terjadi di daerah Sukaraja tepatnya di rumah pasangan suami istri ini," ujar Rio Wahyu.

Dalam kesempatan itu, Rio Wahyu juga menjelaskan kondisi terkini Cut Intan Nabila selaku korban di mana sang selebgram masih mengalami trauma berat sehingga penyidik terpaksa menunda pemeriksaan.

"Keadaannya sangat trauma, sehingga pemeriksaan tadi malam kami hentikan sementara melihat faktor psikologi ibu," ujar dia.

Kondisi serupa juga dialami dua anak Cut Intan Nabila yang mengetahui ibunya telah dianiaya sang ayah.



Bahkan, dikatakan Rio Wahyu, dua anak itu takut bertemu pria dewasa lantaran masih mengingat wajah ATG.

"Kami menjaga anak-anak korban karena informasi yang kami dapatkan dari lingkungan sekitar dari ART bahwa anak-anak korban sangat takut bertemu sama laki-laki. Jadi, kami mohon maaf bantu kami agar kami bisa menuntaskan kasus ini dengan baik," tuturnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)