Artis yang Muncul di MV Lagu 'Gala Bunga Matahari' dari Sal Priadi, Ada si Bintang Cilik Gempi

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:58 WIB
loading...
Artis yang Muncul di...
Sejumlah artis Indonesia muncul sebagai bintang di music video (MV) lagu Gala Bunga Matahari yang sedang trending di YouTube. Foto/Tangkapan Layar YouTube Sal Priadi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia muncul sebagai bintang di music video (MV) lagu Gala Bunga Matahari yang sedang trending di YouTube. Lagu tersebut merupakan karya terbaru dari penyanyi Sal Priadi.

MV Gala Bunga Matahari telah dirilis pada 8 Agustus 2024 di kanal YouTube Sal Priadi. Per Rabu ini (14/8/2024) pukul 13.30 WIB, video tersebut telah ditonton 9,36 juta kali dan masih berada di nomor 1 trending untuk kategori musik.

Bukan tanpa alasan lagu tersebut trending, karena memang nyaman didengar. Kombinasi lirik menyentuh dan konsep cerita mendalam yang ditampilkan dalam video klip turut membuat penonton terharu.



Menariknya lagi, video klip atau MV Gala Bunga Matahari dengan durasi 5 menit 27 detik, menyajikan visual yang ciamik dengan kemunculan beberapa artis Tanah Air. Siapa saja mereka?

Artis yang Muncul di MV Gala Bunga Matahari Sal Priadi

1. Landung Simatupang

Artis yang Muncul di MV Lagu 'Gala Bunga Matahari' dari Sal Priadi, Ada si Bintang Cilik Gempi

YouTube Sal Priadi

Landung Simatupang dikenal sebagai pemeran dan sastrawan Indonesia. Pemilik nama lengkap Yohanes Rusyanto Landung Laksono Simatuandung Simatupang ini lahir di Yogyakarta pada 25 November 1951.

Landung adalah anak dari pasangan W. Josef Polin Simatupang dan Floriberta Sumardiyati. Dia juga menjadi lulusan S-1 Sastra Inggris, Universitas Gadjah Mada, tahun 1983.

Selain karya tulis seperti buku dan puisi, Landung telah banyak membintangi film dan serial televisi di Indonesia. Film-film populer yang pernah dimainkannya seperti Garuda di Dadaku (2009), Sang Penari (2011), Surga yang Tak Dirindukan (2015), Rudy Habibie (2016), dan lain sebagainya.

Pada MV lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi, Landung menjadi salah satu bintang utamanya. Dia ditampilkan sebagai seorang kakek yang hidup di sebuah panti.


2. Gempi

Berikutnya ada Gempita Nora Marten. Dia adalah putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)