Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020

Jum'at, 01 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020
Wardah memperkenalkan 6 makeup inspirasi untuk selalu menyempurnakan penampilan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menghidupkan suasana Ramadhan yang positif di tengah pandemi Covid-19, Wardah menghadirkan inspirasi kecantikan yang dapat diaplikasikan di rumah. Sejalan dengan kampanye Selalu Ada Bahagia, Wardah memperkenalkan 6 makeup inspirasi untuk selalu menyempurnakan penampilan.

Inspirasi makeup ini terdiri dari 3 makeup natural agar perempuan Indonesia dapat tampil fresh saat menjalankan ibadah puasa dan 3 inspirasi makeup hari raya untuk tampil istimewa walau melaksanakan silaturahmi secara virtual.

"Walaupun Ramadhan kali ini kita melakukan physical distancing dan beraktivitas di rumah saja, kami tetap mengajak setiap perempuan untuk tetap tampil cantik. Ajakan dan inspirasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas, sugesti positif bagi diri sendiri, dan juga yang paling penting adalah perasaan bahagia," ungkap Brand Activation Manager Wardah,Shabrina Salsabila melalui keterangan resminya, Kamis (30/4).

"Selain itu, momen Ramadhan dan lebaran tahun ini tidak seperti biasanya, masyarakat tidak lagi melakukan aktivitas di luar rumah seperti berbuka puasa bersama, ibadah di masjid, berkunjung atau bersilaturahmi ke sanak saudara. Oleh karena itu, meskipun ada berbagai keterbatasan, lewat kampanye Selalu Ada Bahagia, Wardah mengajak untuk memaknai bulan suci dengan optimistis dan tetap berpikir positif serta menghadirkan kebahagian bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan," lanjut Shabrina.

Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020


TigaMakeup Natural Selama Ramadhan

1. Sincerely Pretty

Tampilan sederhana dan menawan yang sangat sesuai dengan warna kulit sawo matang khas perempuan Indonesia. Palet warna netral akan menghadirkan kebahagiaan dan semangat menjalankan ibadah puasa dari pagi hingga waktu berbuka. Kesegaran warna bernuansa natural menjadi fokus dalam tampilan ini. Hadirkan warna kulit merata dan juga rona kulit sehat dengan perpaduan cushion natural yang dibaurkan ke seluruh wajah.

Aplikasikan bedak natural untuk menyempurnakan dan hasil matte full coverage sepanjang hari. Agar wajah bersemu segar dengan alami, baurkan blush on coral peach ke bantalan pipi. Padukan tiga warna natural dari eyeshadow palette cokelat untuk hadirkan dimensi kelopak mata yang segar. Sempurnakan bentuk dan penuhi alis dengan pensil alis coklat. Hidupkan mata dengan pertegas garis mata atas dengan waterproof liquid eyeliner. Untuk mata lebih ekspresif dan lentik, sempurnakan dengan maskara sebagai sentuhan akhir.

2. Vibrant Glow

Walau berada di rumah sepanjang hari, hidupkan keceriaan berpuasa dengan kesegaran paduan rona berani menggunakan matte lip cream dan makeup bernuansa pink untuk wajah segar dan natural saat tiba waktu berbuka bersama keluarga tercinta. Sempurnakan kompleksi wajah dengan cushion honey beige agar wajah cerah merata. Set makeup dengan bedak light beige agar tampilan wajah terbebas dari minyak berlebih. Baurkan blush on coral peach ke pipi untuk rona hangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)