Claudia Emmanuela Santoso Suguhkan Kolaborasi Virtual di Perayaan HUT RCTI+

Selasa, 25 Agustus 2020 - 16:41 WIB
loading...
Claudia Emmanuela Santoso Suguhkan Kolaborasi Virtual di Perayaan HUT RCTI+
Claudia Emmanuela bernyanyi langsung dari Jerman untuk perayaan HUT pertama RCTI+. Foto/IG Audi Emmanuela
A A A
JAKARTA - Claudia Emmanuela Santoso , pemenang The Voice of Germany 2019, bakal memeriahkan perayaan ulang tahun pertama RCTI+ pada Selasa (25/8). Mengusung tajuk Road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, acara ini akan menghadirkan hiburan istimewa.

Perayaan ini semakin spesial dengan adanya kolaborasi dua negara, Indonesia dan Jerman, di mana Claudia tidak akan bernyanyi seorang diri. Dara 19 tahun itu dijadwalkan berkolaborasi bersama penyanyi Indonesia. Menariknya, kolaborasi ini dilakukan secara virtual. ( )

Claudia akan bernyanyi langsung dari Jerman. "Saya akan konser dengan seseorang yang jauh di sana, di Indonesia. Tetapi, aku nggak ke Indonesia melainkan kita akan duet secara virtual," kata Claudia melalui video yang diterima SINDOnews, Selasa (25/8).

Berbagai persiapan pun telah dilakulan penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat, itu. Tak tanggung-tanggung, demi memberikan penampilan yang maksimal, ia telah merekam audio dan video yang sempurna. Pada kesempatan kali ini, Claudia bakal menyanyikan lagu berjudul "Never Enough".

"Aku take audio, aku take video, aku mixing, aku mastering segala macem, terus aku kirim ke Indonesia. Terus lagu yang aku nyanyikan itu judulnya "Never Enough" dari Loren Allred," jelasnya.

Di sisi lain, menjadi bagian dari perayaan ulang tahun RCTI+ yang pertama, Claudia merasa senang sekaligus terhormat. Seperti diketahui, acara ini disiarkan langsung di aplikasi RCTI+ selama 12 jam pada Selasa (25/8) ini, pukul 08.00-20.00 WIB. ( )

Banyak selebriti ternama Tanah Air meriahkan acara ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Mereka di antaranya jajaran bintang JKT48, Indonesian Idol, dan Dai Muda. Lalu ada pemain sinetron Raden Kian Santang, Tukang Ojek Pengkolan, Amanah Wali, dan Dunia Terbalik. Sementara itu, diakhiri acara akan ada keseruan pertandingan eSport Unbeatable Jess yang menghadirkan kakak-beradik Jess No Limit dan Jessica Jane.

"Perasaan aku menjadi bagian dari HUT RCTI+ yang pertama pasti senang banget dan juga merasa sangat terhormat karena aku diberi kepercayaan mengisi international colaboration," tutup Claudia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)