8 Promo dan Diskon Spesial HUT ke-79 RI, Yuk Berburu Makanan Enak!

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:33 WIB
loading...
8 Promo dan Diskon Spesial...
Sejumlah restoran dan mal di Jakarta memberikan promo dan diskon di momen HUT ke-79 Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia jatuh pada Sabtu, (17/8/2024). Sejumlah restoran dan mal di Jakarta berlomba-lomba memberikan promo makanan hingga minuman kepada masyarakat.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati makanan dan minuman yang mereka inginkan dengan harga terjangkau.



Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar restoran yang memberikan promo di HUT ke-79 RI, Kamis (15/8/2024).

Promo dan Diskon HUT ke-79 RI

1. Hokben
Hokben menawarkan promo "Happy Bundling" untuk paket berdua, bertiga, dan berempat. Berikut isi paket berdua seharga Rp88.000 yang terdiri dari:Hoka Hemat 2 & 3 Beef Teriyaki 2 Ocha. Promo ini berlaku mulai 1-23 Agustus 2024.

Promo ini berlaku setiap hari Senin-Jumat dengan cara pemesanan dine in, takeaway, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood serta drive thru. Promo ini tidak berlaku pada weekend.

2. Burger King
Burger King menghadirkan promo "Pesta Kemerdekaan" dengan delapan pilihan menu seharga serba Rp17.845 (harga belum termasuk pajak). Untuk pilihan menunya sendiri Ayam Spicy + Nasi, Ayam Crispy + Nasi + Kremes + Sambal Terasi, Ayam Crispy + Nasi, Cheeseburger, Chicken Cheeseburger 2, King Fusion Cookies & Cream, Cheese Whopper Jr. Milo Float + Fries.

Promo ini berlaku sampai 18 Agustus 2024 di seluruh outlet kecuali di rest area dan beberapa Burger King di Bali. Pemesanan dapat secara dine in, drive thru, takeaway, dan tersedia di aplikasi Burger King.

3. Gyu-kaku
Bagi pecinta all you can eat (ayce), ada kabar baik nih, pasalnya di momen HUT ke-79 RI, Gyu-kaku memberi promo beli 1 dapat gratis 2 menu Standard Buffet dari Gyu-Kaku dengan khusus pembelian kartu kredit BNI JCB Precious dan JCB Ultimate. Promo ini berlaku 1-31 Agustus 2024 di seluruh outlet. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan 1 kartu hanya berlaku pada 1 hari serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

4. Bakmi GM
Bakmi GM juga menawarkan promo harga spesial, yakni Rp17.845 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Promo ini hanya berlaku 11-17 Agustus 2024.

Adapun syarat dan ketentuan dari promo ini, yaitu minimal pembelian Rp100.000 (belum termasuk pajak), promo berlaku untuk kartu kredit Mandiri Gold ke atas (Visa Gold, Visa Platinum Golf, Visa Signature Golf, Visa Corporate Card, dll), berlaku untuk 1 kartu per hari, berlaku dine in dan takeaway, berlaku di seluruh outlet kecuali stasiun dan bandara
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)